Duh! Ada Tikus di Penggorengan Kentang di Restoran Ini

- Jumat, 6 September 2019 | 12:23 WIB
Screenshot
Screenshot

Sebuah restoran cepat saji di Texas, Amerika yang bernama Whataburger menjadi perbincangan publik. Beberapa waktu lalu, beredar sebuah video yang memperlihatkan seekor tikus menyelinap di sebuah penggoreng kentang.

Peristiwa ini terkuak saat seorang pelanggan bernama Brushawn Lewis yang sedang memesan makanan tak sengaja melihat tikus tersebut. Ia pun kemudian merekamnya dan memberi tahu pegawai restoran soal tikus kecil yang dilihatnya tersebut.

Seperti yang terlihat dalam video, tikus tersebut tampak berlarian di sekitar penggoreng kentang. Mengetahui hal tersebut, pegawai restoran itu pun berinisiatif untuk mengembalikan uang pelanggan yang telah melakukan pemesanan.

Pegawai restoran pun langsung berusaha menangkap tikus tersebut, namun akhirnya tikus tersebut melompat ke dalam penggorengan. Pihak restoran memastikan bahwa mereka telah membersihkan semuanya.

Pihaknya juga mengatakan bahwa ini adalah kali pertama ada tikus di restoran tersebut. Saat ini, Whataburger cabang Bastrop ditutup untuk sementara.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X