Coba Kuliner Medan, Sandiaga Uno Ketagihan Makan Durian

- Selasa, 10 September 2019 | 17:46 WIB
photo/Instagram/@sandiagauno
photo/Instagram/@sandiagauno

Akhir pekan ini, Sandiaga Uno berkunjung ke Medan, Sumatera Utara untuk menghadiri peluncuran sebuah kedai kopi sekaligus public library. Kesempatan ini pun dimanfaatkan Sandiaga untuk mencicipi berbagai kuliner khas Tanah Deli.

Sandiaga menyempatkan diri menyantap kuliner legendaris Medan yaitu Soto Medan di RM Sinar Pagi. Wisata kuliner ini pun dilakukannya setelah bermain basket dengan para mahasiswa.

Selain Soto Medan, Sandiaga pun tak mau ketinggalan menyantap durian Medan. Pria berusia 50 tahun ini memilih Durian Sitepu di Jalan Sunggal No. 42 Simpang Sei Batang, Medan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno) on

Dalam unggahan Instagram-nya, Sandiaga menuliskan kecintaannya dengan buah durian yang membuatnya selalu teringat dengan sang istri, Nur Asia.

"Dulu saya tidak pernah ada keinginan untuk memakan buah ini, namun sejak kampanye kemarin, persisnya saat di Majalengka, Jawa Barat, demi @nurasiauno dan para petani durian, saya memberanikan diri memakannya." tulisnya.

Semenjak mencicipi durian Medan, Sandiaga mengaku dirinya menjadi ketagihan. "Dan akhirnya sekarang jadi ketagihan... Pecinta durian mana suaranya..??," tutupnya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X