Ditilang Polisi, Pria Ini Bakar Motornya Sampai Hangus

- Selasa, 10 September 2019 | 15:45 WIB
photo/Twitter/twittmanohar
photo/Twitter/twittmanohar

Seorang pria pengendara motor dari Delhi, India melakukan aksi brutal dan menjadi viral di media sosial. Pria itu membakar habis sepeda motornya untuk melampiaskan kemarahannya karena tidak terima ditilang polisi.

Sebelum melakukan aksinya, pria yang diketahui bernama Rakesh itu melanggar lalu lintas dan berkendara dalam kondisi mabuk, serta tidak menggunakan helm. Polisi pun berupaya menghentikannya dan mencoba meminta surat-surat kelengkapan berkendara. Namun, pria itu mengaku tidak membawanya.

"Petugas polisi lalu lintas menginformasikan kepada kami bahwa mereka telah menahan seorang pengendara motor yang tidak menggunakan helm. Pria itu bernama Rakesh dan dalam keadaan mabuk. Ia tidak dapat menunjukkan dokumen valid dari surat-surat kendaraannya. Karena tidak menggunakan helm dan mabuk, polisi langsung menilangnya di tempat," kata Wakil Komisaris Polisi, Parvinder Singh.

Rakesh dikenakan denda sebesar 224 dolar AS atau sekitar Rp 3,1 juta. Kemarahannya pun semakin tak karuan saat polisi hendak mengangkut motornya. Dia langsung menolak dan menendang motornya.

"Saat motornya terbaring di jalan, ia menarik selang bensin, menumpahkan bensinnya. Sebelum petugas kepolisian mengendalikannya ia mengeluarkan korek api dan membakar sepeda motornya," ungkap Singh.

Akibat perbuatannya itu, Rakesh diborgol dan kini diamankan oleh pihak kepolisian. Dia rencananya akan disidang atas pelanggaran lalu lintas dan aksi brutal membakar sepeda motor.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X