Lempar Uang Saat Beli Duku, Wanita Ini Minta Maaf. Begini Kronologinya
Okta Felyani meminta maaf melemparkan uang ke penjual duku (Instagram/@pandeglangeksis)
News

Lempar Uang Saat Beli Duku, Wanita Ini Minta Maaf. Begini Kronologinya

Minggu, 05 April 2020 17:11 WIB 05 April 2020, 17:11 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita bernama Okta Felyani menjadi sorotan netizen akibat ulahnya saat membeli duku. Dalam video yang viral di media sosial, wanita ini membeli duku dengan cara melemparkan uang bayaran kepada si penjual.

Hal ini dia lakukan untuk menerapkan jarak sebagai langkah antisipasi penyebaran corona.

Meski uang tersebut dilempar, si penjual hanya tersenyum. Peristiwa ini diketahui terjadi di Pandeglang, Banten. Okta pun dihujat oleh netizen karena dianggap tidak memiliki sopan santun, sekalipun di tengah wabah corona.

Tak berapa lama, dia mengunggah video klarifikasi dan mengatakan bahwa aksi lempar uang tersebut adalah settingan atau rekayasa semata.

"Orang-orang semua pada salah paham ya sama video yang gue lempar uang itu. Sebelum video itu, udah disetting duluan dan gue suka becandaan sama tuku duku itu. Itu suka jadi langganan gue beli duku," ungkapnya.

Dia juga menegaskan sudah meminta maaf kepada penjual duku tersebut karena membayar dengan cara melemparkan uang. Karena itu, Okta heran melihat netizen yang malah menghakiminya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

"Nanti Mas ngelempar dukunya ke saya plastiknya, saya ngelempar uangnya. Nah, udah gitu dia nggak jadi masalah. Makanya kalian jangan suka ngelihat orang langsung ngejudge gini-gini. Nyumpahin gue," imbuhnya.

Namun, belakangan penjual duku itu membantah bahwa aksi lempar uang tersebut adalah rekayasa.

"Nggak, saya nggak tahu divideoin. Saya lihat dia pegang hape, kirain saya mah nggak divideo," ucap penjual duku tersebut dalam sebuah video.

Pada akhirnya, Okta pun mengunggah video pertemuannya dengan penjual duku tersebut dan meminta maaf.

"Assalamualaikum semuanya, Okta datang ke Bapak, yang kemarin kejadian Okta melempar uang, Okta sudah meminta maaf kepada Bapak. Bapak, Okta tidak akan melakukan hal seperti itu lagi. Bapak maafin Okta nggak pak?" katanya.

Okta mengaku melakukan tindakan tersebut bukan untuk merendahkan, namun untuk menerapkan jarak fisik di tengah wabah corona.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by #pandeglangeksis (@pandeglangeksis) on

"Maafin, neng," jawab Si penjual duku. "Saya maklumin karena 'kan lagi musim virus kayak gitu".

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US