Kembalikan Bayi yang Diculik, Alasan Wanita Ini Bikin Haru!

- Jumat, 14 Juni 2019 | 14:44 WIB
World of Buzz
World of Buzz

Setelah menculik bayi 26 tahun yang lalu, wanita bernama He Xiaoping di Tiongkok ini akhirnya mengembalikannya. Penculikan tersebut bermula saat wanita itu menerima nasihat dari seorang peramal yang memintanya untuk menculik bayi.

Peramal itu mengatakan pada wanita tersebut agar menculik bayi laki-laki untuk menangkal nasib buruk yang akan terjadi padanya. Ia kemudian menculik bayi dengan modus menjadi pengasuh.

Hingga akhirnya, ia mulai merawat bayi berusia 15 bulan tersebut hingga berusia 26 tahun. He Xiaoping merawat bayi yang diberi nama Liu Jinxin itu dengan sangat baik. Xiaoping sebelumnya sempat bekerja di beberapa perusahaan sebelum akhirnya ia menjadi seorang pengusaha.

Xiaoping kemudian melahirkan seorang bayi perempuan. Saat itulah ia makin yakin kalau Liu  bisa menangkal nasib buruknya. Namun, perasaan merasa bersalah pun datang ketika Xiaoping melihat kisah seorang ibu di TV yang menghabiskan sisa waktunya dengan mencari anaknya yang hilang.

Hingga akhirnya, Xiaoping menghubungi ibu kandung Liu untuk mengembalikan bayi yang telah diculiknya setelah puluhan tahun itu.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X