Modal Makeup Agar Tampil Bak ABG, Wanita ini Berhasil Tipu Kekasihnya

- Minggu, 17 November 2019 | 23:03 WIB
photo/Twitter/Shanghaiist.com
photo/Twitter/Shanghaiist.com

Cinta memanglah tak selalu bisa berakhir dengan bahagia. Seperti halnya terjadi pada seorang pria asal China yang harus mengalami nasib malang setelah ditipu oleh kekasihnya dengan kerugian uang dalam jumlah yang sangat banyak.

Berbekal wajah cantik layaknya gadis remaja, wanita asal China ini melakukan penipuan pada kekasihnya hingga rugi miliaran rupiah.

Li Xiaoqing ditipu oleh pacarnya yang menyamar sebagai wanita cantik dan jauh lebih muda, padahal usia sang kekasih sudah 42 tahun. 

Wanita yang bernama Wang Jing Jing ini berhasil menipu pacarnya untuk mendapatkan uang sebesar 1,25 juta dolar AS atau setara dengan Rp17 miliar.

Dia kemudian memberi tahu Li bahwa uang (yang Li berikan) itu akan diinvestasikan dan menghasilkan uang yang lebih banyak.

Saudara laki-laki Li Xiao Qing, Li Daqing, telah mengajukan laporan polisi pada 22 Maret tahun ini.

Li Daqing mengklaim bahwa sejumlah besar uang telah hilang dari rumahnya sejak adik laki-lakinya yang pertama menjadi tergila-gila dengan Wang.

Polisi mulai menyelidiki Wang setelah laporan itu dibuat dan menemukan bahwa dia bukan remaja, tetapi seorang wanita paruh baya yang lahir pada tahun 1976.

Seorang petugas malahan sempat mengungkapkan kepada wartawan bahwa mereka seperti mencari tiga orang yang berbeda. Meski begitu, kerja keras polisi perlu diapresiasi karena mereka berhasil menangkap Wang.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X