Mantan Ketua KPK Kepergok di Kantor Anies Bawesdan, Bahas Apa Ya?

- Kamis, 7 November 2019 | 19:19 WIB
Mantan Ketua KPK Bambang Widjojanto kepergok usai bertemu staf gubernur DKI di Balai Kota DKI, Kamis malam (7/11). (Indozone/Nani)
Mantan Ketua KPK Bambang Widjojanto kepergok usai bertemu staf gubernur DKI di Balai Kota DKI, Kamis malam (7/11). (Indozone/Nani)

Mantan ketua KPK Bambang Widjojanto tiba-tiba terlihat mampir ke kantor Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Kamis malam ini (7/11).

Namun, pria yang akrab dipanggil BW ini hanya mengatakan dirinya habis menemui  staf gubernur. Meski begitu sebelumnya, ia sempat mengadakan pertemuan dengan jajaran komisaris Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta. 

"Pagi tadi aku dengan seluruh komisaris BUMD DKI di Hotel Cempaka, bersama mas Daniri saya ngomong soal komite pencegahan dalam BUMD. Pak Dani ngomong soal GCG (Good Corportare Goverment) itu kalau bisa digabung. Kemudian rapat di KPK Ibu Kota, abis itu tadi abis ketemu dengan staf-stafnya pak gubernur," ujar BW saat ditemui di gedung Balai Kota DKI Jakarta, Kamis malam (7/11).

Disinggung soal apa yang dibahas dengan para staf gubernur, BW hanya tertawa dan mengatakan wartawan 'kepo' (sok ingin tahu).

"Kenapa sih kepo?," ujarnya sambil tertawa.

Ia juga memastikan tak bertemu langsung dengan Gubernur Anies, meskipun satu hari sebelumnya diakui sempat bersua dengan sang gubernur.

"Kemarin ketemunya," ungkapnya.

Lagi-lagi BW menolak dan berdalih bahwa tak semua pembicaraan dipublikasi.

"Waduh, ko kepo gitu sih. Kan ada yang enggak boleh diomongin ke publik," pungkasnya.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X