Momen Mengharukan Perpisahan Lansia Yang Tatap & Pegang Tangan Suami

- Rabu, 7 Agustus 2019 | 11:52 WIB
Wixin
Wixin

Sebuah kisah tentang lansia dari Shenzen, Chin berhasil membuat banyak orang terharu dan menangis. Pasalnya, hingga maut menjemput mereka tetap bersama.

Pasangan lansia bernama Peng dan Gao ini sama-sama dirawat di Rumah Sakit Universitas Hong Kong-Shenzhen. Peng masuk rumah sakit pada 8 Juli karena pendarahan otak, sedangkan suaminya Gao mengalami serangan jantung pada 17 Juli.

-
Wixin

 

Pada tanggal 27 Juli Peng terbangun setelah menjalani operasi. Sayangnya, ia mendapatkan berita bahwa suaminya dirawat di ICU setelah mengalami serangan jantung.

Peng merasa bahwa ini mungkin menjadi kesempatan terakhir baginya untuk bertemu, Peng pun meminta staf rumah sakit untuk mengantarnya ke ruang Gao. Staf rumah sakit pun mengabulkan permintaan Peng.

-
Wixin

 

Setelah sampai di ruangan, staf meletakkan ranjang Peng bersebelahan dengan ranjang Gao. Peng kemudian memegang dan menatap suaminya yang terbaring lemah di sampingnya. Peng terus memanggil suaminya dengan sebutan "orang tua, orang tua" namun tak ada jawaban sama sekali, bahkan suaminya tak membuka matanya.

Putri mereka mengatakan bahwa saa itu kondisi Gao benar-benar kritis setelah pingsan karena serangan jantung.

Hanya berselang 10 menit, pertemuan terakhir mereka pun usai. Putri mereka dengan sangat hati-hati memberitahu bahwa Gao telah tiada. Pernikahan yang telah dibina selama 57 tahun ini berakhir dengan perpisahan yang cukup menyedihkan bagi Peng.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X