Sebelum Andika 'Kangen Band', 3 Artis Ini Pernah Ngeprank Jadi Gembel

- Jumat, 25 Oktober 2019 | 17:01 WIB
Instagram/@attahalilintar/@baimwong/@nino_kuya
Instagram/@attahalilintar/@baimwong/@nino_kuya

Andika Kangen Band belum lama ini mengungkapkan kisah mengejutkan yang pernah dialaminya saat hendak membuat konten untuk kanal YouTube-nya, Andika Mahesa Official. Dia ternyata pernah diamankan Satpol PP ketika menyamar sebagai gembel.

Pengakuan tersebut diungkapkan Andika dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier. Pria yang akrab disapa Babang Tamvan itu pun menceritakan bagaimana mulanya ia bisa ditangkap Satpol PP.

-
Instagram/@babang_andikamahesa

Saat itu, Andika diundang oleh seorang pengacara di Semarang. Di sana, ia mendapat tantangan untuk menjadi gelandangan.

"Coba kita prank aja di situ. 'Kek gimana?' Udah kita bagi-bagi duit, pinggirin aja dari youtube-mu. 'Berapa?' dua juta, tiga juta, empat juta, yang penting kita kasih orang," cerita Andika.

Namun, saat hendak memulai aksinya, Andika malah ditangkap oleh Satpol PP. Ia justru diamankan petugas Satpol PP di Taman Kota Lama Semarang. Selain itu, Andika juga diusir security di sebuah hotel mewah di Semarang, tempat ia mempersiapkan dirinya berdandan ala gelandangan.

"Aku di hotel itu nyewa kamar yang paling bagus yang paling mahal. Begitu turun habis make up, ditangkap sama satpamnya. Bayangin aja. Ternyata, peduli sama orang itu berat, kamu gak akan kuat," kata Andika.

Selain ditangkap, Andika juga sempat diludahi oleh seseorang. Andika pun merasa kapok jadi gelandangan.

Namun sebelum Andika 'Kangen Band', ada artis lainnya yang sebelumnya pernah ngeprank menjadi gembel. Berikut ulasannya dirangkum Indozone dari berbagai sumber, Jumat (26/10):

1. Nino Kuya

-
Instagram/@nino_kuya

Putra presenter Uya Kuya, Nino Kuya pernah membuat prank dengan menyamar menjadi seorang gembel. Bahkan, video prank itu masuk dalam trending topic pertama di YouTube, Minggu (13/10/2019). Melalui channel YouTube-nya, Nino Kuya terlihat memakai kaos putih lusuh dan topi hitam.

Dengan tampilan seperti gelandangan, Nino Kuya membeli sebuah iPhone 11 Pro Max dengan uang tunai di salah satu pusat perbelanjaan ponsel.

"iPhone 11 Pro Max itu harganya masih Rp30 jutaan," kata Nino Kuya.

Awalnya, remaja berusia 14 tahun itu ditolak beberapa toko ponsel yang ia datangi. Ia bahkan sempat disangka pengemis oleh dua wanita pelayan toko dan diberikan uang pecahan Rp2 ribuan.  Tak sampai di situ, Nino pun sampai mau dibawa ke pos satpam. Hingga akhirnya, Uya Kuya pun datang menghampiri.

"Sebentar, kamera, kamera. Gimana om, om kena prank," kata Nino sambil tersenyum.

2. Baim Wong

-
Instagram/@baimwong

Artis Baim Wong juga pernah bertransformasi menjadi seorang gembel untuk merayakan pencapaian 1 juta subscribers-nya. Penampilan lusuh dan dekil Baim Wong ketika itu memang terlihat benar-benar mirip seperti gembel. Aksinya total.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X