Tagar #TangkapAniesBaswedan Trending Topic di Twitter

- Jumat, 8 Januari 2021 | 16:51 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat menjalani isolasi di rumah dinasnya di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (3/12/2020). (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat menjalani isolasi di rumah dinasnya di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (3/12/2020). (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)

Tagar #TangkapAniesBaswedan mencuat dan bahkan menjadi trending topic di Twitter. Berdasarkan pantauan Indozone, tagar tersebut sudah dimasukan ke dalam sebanyak enam ribu cuitan.

Ketika dilihat, isi cuitan yang menggunakan tagar tersebut kebanyakan berisikan mengenai kinerja Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta dalam menangani sejumlah masalah, salah satunya adalah Covid-19.

Salah satu yang dilihat menjadi top tweet pada trending tersebut adalah dengan memperlihatkan sebuah berita yang membahas mengenai penambahan kasus Covid-19 di Jakarta yang mencapai rekor baru, yakni sebanyak 2.402 kasus.

Dalam cuitan yang diunggah itu, terdapat tulisan berbunyi 'Ternyata jago ngomong bukan berarti jago kerja', serta juga 'Gagal urus Jakarta'.

"No action, talk only," tulis akun Twitter bernama @Svetlana5tar yang juga menyertakan tagar #TangkapAniesBaswedan.

Selain itu, tak sedikit pula yang membandingkan kinerja Anies Baswedan dan Menteri Sosial Tri Rismaharini atau Risma yang belakangan ini kerap melakukan blusukan ke sejumlah daerah di Jakarta.

"Mau disandingin sama Bu Risma ? Gimana Gimana coba jelasin lagi... Kerjanya aja gak becus... #TangkapAniesBaswedan," tulis akun bernama @Gideon26239604.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X