Polda Banten Sokong Vitamin ke Anggota yang Berjaga di Pos Penyekatan

- Kamis, 4 Juni 2020 | 10:31 WIB
Polda Banten sokong vitamin ke anggotanya yang berjaga di Pos Penyekatan. (Humas Polda Banten)
Polda Banten sokong vitamin ke anggotanya yang berjaga di Pos Penyekatan. (Humas Polda Banten)

Demi menjaga stamina dan imunitas anggota yang kerap berinteraksi dengan warga di pos penyekatan atau pos cek poin, Polda Banten memberikan sokongan vitamin kepada para anggotanya di lapangan. Hal itu bertujuan agar anggotanya tetap sehat dalam menjalankan tugas di lapangan.

Pemberian vitamin ini dilakukan oleh Bhayangkari Polda Banten dan Dit Binmas Polda Banten. Selain vitamin pihaknya juga memberikan masker untuk stok para anggotanya di lapangan.

"Kita memberikan masker dan vitamin kepada semua anggota pos PAM dengan tujuan untuk memperkuat imunitas daya tahan tubuh," kata Dir Binmas Polda Banten, Kombes Pol Ricky Yanuarfi kepada wartawan, Kamis (4/6/2020).

Dalam kegiatan ini, hadir pula Bhayangkari Polda Banten. Ricky mengatakan hadirnya Bhayangkari sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari terhadap anggota polisi yang bertugas di lapangan.

"Bhayangkari hadir untuk memberikan semangat dan motivasi agar setiap melaksanakan tugas para personel selalu diberikan kesehatan dan dalam kondisi prima," papar Ricky.

Selain memberikan masker dan vitamin, dia menyebut kedatangannya bersama Bhayangkari ke pos-pos cek poin juga bertujuan untuk mengecek anggota yang berada di lapangan. Polda Banten ingin mengecek langsung kondisi anggota saat bertugas pos cek poin.

"Ini merupakan langkah preventif yang dilakukan pihaknya untuk mengecek para anggota yang bertugas di pos cek poin wilayah hukum Polda Banten," kata Ricky.

Pengecekan dan pembagian masker beserta vitamin itu berlangsung pada Rabu (3/6/2020). Lokasi pos cek poin yang dikunjungi yaitu pos SPBU Kalodran, Patung dan pos Tol Serang Timur.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X