Hari Ini Layanan SIM Keliling Mulai Beroperasi di TMII

- Rabu, 3 Juni 2020 | 09:41 WIB
Ilustrasi layanan SIM keliling di DKI Jakarta. (ANTARA/Livia Kristianti/am)
Ilustrasi layanan SIM keliling di DKI Jakarta. (ANTARA/Livia Kristianti/am)

Demi memecah keramaian pelayanan SIM di Samsat Jakarta Timur yang sempat ramai pengunjung, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya berencana kembali mengoperasikan layanan SIM keliling. Layanan SIM keliling itu mulai beroperasi hari ini di wilayah Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur.

Hal itu dibenarkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo. Dia menyebut hari ini layanan SIM keliling itu sudah beroperasi sejak pagi tadi.

"Iya betul hari ini SIM keliling mulai beroperasi. Kita buka di Taman Mini," kata Kombes Sambodo saat dihubungi Indozone, Rabu (3/6/2020).

Lebih jauh Sambodo mengatakan pihaknya sengaja membuka layanan SIM keliling di Taman Mini dengan tujuan untuk memecah pengunjung di Samsat Jakarta Timur. Samsat Jakarta Timur pada Selasa (2/6) kemarin memang sangat dipadati oleh nasyarakat yang hendak mengurus perpanjangan masa aktif SIM-nya.

"Memang tujuan untuk memecah antrian di unit perpanjangan SIM Jakarta Timur," ungkap Sambodo.

Selain itu, jika dilihat di akun Twitter resmi Ditlantas Polda Metro Jaya, sudah terlihat adanya postingan berisi informasi SIM keliling di area Taman Mini. Lokasi persisnya berada di halaman Masjid At-Tin, Jakarta Timur.

 

 

"09.00 pelayanan perpanjangan SIM A & C mobil keliling hari ini hadir di halaman Masjid At-Tin Jaktim," tulis akun Twitter @TMCPoldaMetro dalam postingan tersebut.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X