Pengakuan Dadang Subur Usai Kalah dari Irene, Tetap Bersyukur Dapat Rezeki Nomplok

- Senin, 22 Maret 2021 | 20:17 WIB
Dadang Subur (Instagram/mastercorbuzier)
Dadang Subur (Instagram/mastercorbuzier)

Pertandingan catur antara Grand Master (GM) Irene Sukandar melawan Dadang Subur alias Dewa Kipas memberikan keuntungan ke beberapa pihak. 

GM Irene yang memenangkan pertandingan itu mendapatkan uang Rp200 juta, sedangkan Dadang mendapat Rp100 juta. 

Bahkan Dadang mengakui, walaupun dirinya tidak menang dalam pertandingan itu, ia tetap bersyukur mendapatkan rezeki sebesar itu. 

"Ini jujur aja, berkat mbak Irene dan Mas Deddy saya ada rezeki gitu, jujur aja," kata Dadang seperti dikutip Indozone melalui unggahan di Instagram Deddy Corbuzier, Senin (22/3/21).

Dalam video tersebut, Dadang juga menceritakan pengalamannya yang juga pernah bertanding catur dengan Grand Master pertama Indonesia, yakni Alm Herman Suradiraja. 

"Saya dulu pernah bertanding langsung dengan pak Herman Suradiraja. Waktu di telkom itu saya main sama-sama lima setengah, dapat keenam gitula," jelas Dadang. 

Seperti yang diketahui, pertandingan catur Irenen vs Dadang subur yang disiarkan secara langsung melalui YouTube Deddy Corbuzier, Senin (22/3/2021) ramai diperbincangkan publik. 

Bahkan sebagai pihak yang mempertemukan dan menggelar pertandingan tersebut, Deddy Corbuzier sendiri juga berhasil memecahkan rekor view live streaming di YouTube.

"View live-nya aja 1,5 juta. Saat ini sudah 7 juta view," ungkap Deddy usai pertandingan.

Dalam pertandingan tersebut, Irene menang mudah dalam tiga babak berturut-turut atas Dewa Kipas.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X