The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Video Mempelai Pria Ngamuk saat Pernikahan, Mau Disuapi Kue Tapi Dilece-lece
Cuplikan video mempelai pria ngamuk di acara pernikahan. (Ist)
News

Video Mempelai Pria Ngamuk saat Pernikahan, Mau Disuapi Kue Tapi Dilece-lece

Selasa, 24 November 2020 17:02 WIB 24 November 2020, 17:02 WIB

INDOZONE.ID - Pernikahan seharusnya dipenuhi dengan momen romantis. Namun tidak dengan pernikahan yang satu ini. Dalam video yang diunggah oleh akun energisolo pada hari Selasa (24/11/2020), pengantin pria malah ngamuk pada pengantin wanita.

Berdasarkan pengamatan Indozone dalam video tersebut, sang pengantin wanita terlihat anggun dalam balutan gaun pernikahan berwarna biru, sementara pengantin pria tampil rapi dengan setelan jas dan dasi.

Pengantin wanita yang sedang memegang sepotong kue yang siap untuk disuapkan. Bermaksud ingin menggoda suaminya, si wanita tidak langsung menyuapkan, tetapi menarik kembali kue tersebut beberapa kali sambil tersenyum.

Merasa kesal, tiba-tiba saja pengantin pria menendang bagian bawah meja yang ada di depannya. Seluruh tamu pun kaget dengan perbuatan pengantin pria itu. Pengantin wanita juga tampak terkejut sampai terdiam. Hingga saat ini belum diketahui pasti lokasi peristiwa ini terjadi. 

"Ehhhh kok marah," balas nadhiraas02_

"Fix 2 hari lagi cere!" tulis v.els_

Suami Tampar Istri Gara-gara Kue

Hal serupa juga pernah terjadi sebelumnya di Uzbekistan pada 2019 lalu. Video tersebut sempat viral karena ulah suami yang menampar istri yang baru saja dinikahinya.

Sang istri yang bermaksud bercanda, sengaja menarik kembali tangannya dari mulut suami yang ingin segera melahapnya. Namun nahas, selang beberapa detik tamparan suaminya mendarat di pipinya.

Raut emosi tampak di wajah si pria sedangkan si wanita terlihat memegangi pipinya sambil menunduk malu. Tamu undangan juga terkejut dan berusaha menghentikan aksi kasar pria tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Abul Muamar
Indriyana
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
Indriyana

Indriyana

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US