Dilabrak Istri Sah di Tiktok, Pelakor Ini Melawan, Isi Chatnya Jadi Sorotan 

- Kamis, 4 Maret 2021 | 11:01 WIB
Viral istri sah ribut dengan pelakor (Tiktok)
Viral istri sah ribut dengan pelakor (Tiktok)

Jagat media sosial dihebohkan oleh video yang diunggah oleh istri sah terkait perselingkuhan suami dengan pelakornya. Video tersebut viral di Tiktok.

Pasca video tersebut viral, pelakor (perebut laki orang) yang wajahnya diperlihatkan dalam video itu akhirnya buka suara. Ia berusaha melawan pernyataan dari istri sah karena tak terima dianggap pelakor.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tittok @sisza_aziz diperlihatkan chat WhatsApp yang berisi voice note dari pelakornya. Dalam voice note tersebut, ia menegaskan tidak akan masuk dalam perselingkuhan jika tak ada yang buka pintu. 

Baca juga: Pacaran 7 Tahun Tak Jodoh, Wanita Ini Nyanyi di Pernikahan Mantan Kekasih, Bikin Sedih

"Jadi jangan salahkan pelakornya, tapi salahkan juga suamimu kenapa bukakan pintu dan kasih harapan sama orang sehingga orang itu bisa berharap sama dia," kata pelakornya.

Ia meminta kepada istri sah untuk menanyakan kepada suaminya kapan pulang dan kembali. Sebab hal itu bukan salah pelakor

"Kalau mau tuduh saya pelakor terserah, tapi saya tidak merebut suami kamu. Ambil aja suamimu, ambil, bungkus. Cuma pertanyaanya dia masih mau ngga sama kamu?," katanya.

Dalam voice note berikutnya, pelakor tak merasa malu telah merebut suami orang. Ia membalikkan mengapa pria tersebut tak mau lagi sama istrinya. Saking emosinya, pelakor pun mencaci maki istri sah.

Baca juga: Viral Cewek Nangis dan Teriak-teriak di Kosan Bikin Geger, Tak Ada Satupun yang Menolong

"Bacot, goyang-goyang gak jelas, pantesan ngga disuka mertua kalo kayak gitu penampilannya, begitu kelakuannya di luar. Ih gak suka gelay, sadar diri. Masih mending saya terbuka daripada kau busuk," kata si pelakor.

Video tersebut mencuri perhatian netizen dan mendapat sorotan dari para netizen.

"Suami ga akan tergoda kalo pelakor ngga ngegoda. sama-sama cewek ngertiin posisi istrinya gimana," kata seorang netizen.

"Ingat mbak maling gak perlu mengetok pintu untuk masuk rumah orang," timpal yang lain.

"Wanita baik-baik tidak akan pernah menyakiti wanita lain," balas netizen lainnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X