The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bocah 2 Tahun Ini Meninggal Usai Tenggelam di Baskom Air Rumah Pengasuhnya
Balita 2 tahun meninggal tenggelam di baskom. (Photo/Twitter/@redzuanNewsMPB)
News

Bocah 2 Tahun Ini Meninggal Usai Tenggelam di Baskom Air Rumah Pengasuhnya

Rabu, 03 Maret 2021 19:01 WIB 03 Maret 2021, 19:01 WIB

INDOZONE.ID - Seorang gadis berusia 2 tahun meninggal secara tragis setelah tenggelam di baskom air rumah pengasuhnya di Batu Maung kemarin, Selasa (2/3/2021) lalu.

Anak itu diidentifikasi sebagai Sophia Fatehah Wan Farhan Danial. Dilansir dari Oriental Daily , Rabu (3/3/2021), kejadian itu terjadi pada pukul 12 siang dan almarhum diidentifikasi sebagai Sophia Fatehah Wan Farhan Danial.

Ayah dari anak berusia 2 tahun, Wan Farhan (26) mengatakan bahwa dia tidak menyalahkan babysitter karena itu adalah ujian yang diberikan oleh Tuhan.

Dia juga menambahkan bahwa almarhum adalah putri keduanya. Anak perempuan tertua, yang berumur 3 tahun, juga diasuh oleh babysitter yang sama selama total 6 bulan.

“Babysitter ini sangat perhatian, jadi saat anak kedua kami lahir, kami putuskan untuk mengasuh babysitter selama dua tahun. Suatu ketika ketika anak saya hanya demam ringan, babysitter langsung memberitahu kami,” kata Wan Farhan.

Baca juga: Pria Ini Ditangkap Setelah Merekam Video Bokong Wanita di Supermarket Memakai Ponsel

Menurut Wan Farhan, dia mengatakan menerima telepon dari babysitter kemarin, mengatakan bahwa putrinya telah dikirim ke rumah sakit setelah menunjukkan tanda-tanda tenggelam.

balita
(Photo/Oriental Daily)

Dia menjelaskan bahwa babysitter menceritakan apa yang terjadi dengan mengatakan bahwa dia membawa Sophia untuk membersihkannya dengan memandikannya di baskom.

“Pengasuh bayi pergi untuk mengambil handuk setelah itu, dan ketika dia kembali, dia melihat tanda-tanda anak saya tenggelam, dan segera membawanya ke rumah sakit,” katanya.

Sementara itu, dilansir dari Harian Metro, Rabu (3/3/2021), jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Penang (HPP) untuk diotopsi. Kepala Polisi Distrik Barat Daya, Inspektur AA Anbalagan, membenarkan bahwa polisi telah menerima laporan ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US