Terungkap! Bocah Viral Dipukuli di Banten Ternyata Keponakan Kekasih Pelaku

- Selasa, 16 Maret 2021 | 14:49 WIB
Viral pria yang aniaya balita 2 tahun di Tangerang. (Ist)
Viral pria yang aniaya balita 2 tahun di Tangerang. (Ist)

Fakta baru terungkap di balik kasus pemukulan bocah berusia dua tahun yang dilakukan oleh pemuda bernama Angga Santana. Ternyata, korban sendiri merupakan keponakan dari kekasih pelaku.

"Tersangka dan saksi wanita berinisial AW berstatus pacaran sedangkan korban adalah anak dari kakak saksi AW," kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat dihubungi Indozone, Selasa (16/3/2021).

Kombes Edy mengatakan, kala itu tersangka mengantar kekasihnya untuk bekerja. Setelah pulang mengantar kekasihnya, tersangka mengajak main korban ke rumahnya.

"Tersangka membawa korban ke rumahnya dengan alasan untuk diajak bermain," beber Edy.

Bukan diajak bermain, pelaku malah menganiaya korban. Saat proses penganiayaan, pelaku sempat merekam aksinya menggunakan ponsel hingga video itu diketahui oleh kekasih pelaku.

Baca Juga: Aduh, Lagi Asik Makan Besama, Santapan Emak-emak Ini Dipipisi Bocah Bar-bar

"Video tersebut diketahui oleh saksi AW dan akhirnya memberitahukan kepada kakaknya selaku orang tua korban," kata Edy.

Mengetahui hal tersebut, orang tua korban melaporkan kasus itu ke polisi. Polisi pun bergerak cepat menangkap pelaku.

Seperti diketahui, sebuah video viral menampilkan aksi seorang pria memukul bocah berusia dua tahun. Pelaku tampak memukul area perut korban berulang kali.

Usut punya usut ternyata aksi kekerasan itu dilakukan hanya karena korban tidak sengaja melempar HP tersangka. Tersangka kesal hingga menganiaya korban dan aksinya direkam menggunakan oleh tersangka.

Video itu pun viral di media sosial salah termasuk media sosial Facebook. Aparat kepolisian sendiri sudah menangkap pelaku penganiayaan itu dan sudah menetapkannya sebagai tersangka.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X