Telkomsel Pastikan Layanan di Sumatera Kembali Normal Pasca Kebakaran di Pekanbaru

- Rabu, 12 Agustus 2020 | 13:20 WIB
Gedung Telkomsel di Pekanbaru terbakar. (Twitter/@Syamantha5)
Gedung Telkomsel di Pekanbaru terbakar. (Twitter/@Syamantha5)

Manajemen Telkomsel memastikan, layanan komunikasi Telkomsel di wilayah Sumatera telah berangsur pulih dan mulai dapat akses kembali dengan normal, pasca terjadinya kebakaran di fasilitas Sentra Telepon Otomat (STO) Telkom di kota Pekanbaru. 

Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin mengatakan, setelah kejadian tersebut, pihaknya telah melakukan perbaikan terhadap.fasilitas yang terbakar. 

"Layanan komunikasi baik telpon, SMS dan akses data Telkomsel di seluruh wilayah Sumatera yang sempat terdampak kini sudah berangsur pulih dan mulai dapat diakses kembali dengan normal oleh pelanggan," ujar Denny dalam keterangannya hari ini, Rabu (12/8/2020). 

Denny juga menyampaikan ucapkan terima kasih atas dukungan Telkom Group serta masukan dari pelanggan setia Telkomsel dalam percepatan proses pemulihan layanan yang terdampak. 

"Kami menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan yang sempat terdampak atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kami mengapresiasi kepercayaan pelanggan yang tetap setia menggunakan layanan Telkomsel," tuturnya. 

Sebagaimana diketahui, sebelumnya jaringan internet Telkom Group mengalami gangguan hingga berjam-jam di Kota Pekanbaru, Riau; Sumatera bagian Tengah dan Sumatera Utara akibat fasilitas STO Telkom terbakar pada Selasa (11/8/2020) pukul 15.00 WIB. 

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X