Ucapan Perpisahan Irjen Nana Sudjana: Besok Saya Serah Terima Jabatan Kapolda Metro

- Kamis, 19 November 2020 | 14:19 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (19/10/2020). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (19/10/2020). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana menyampaikan ucapan perpisahannya saat berkunjung ke Tangerang. Irjen Nana menyampaikan jika besok dirinya sudah tidak lagi menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya lagi usai dicopot oleh Kapolri.

"Bisa dikatakan ya mungkin sekalian pamitan ini. Jadi di masa akhir pengabdian saya selaku Kapolda Metro Jaya dan rencana memang besok saya akan melaksanakan serah terima jabatan selaku Kapolda Metro Jaya," kata Irjen Nana di Kampung Ledug, Tangerang, Kamis (19/11/2020).

Usai serah terima jabatan, Irjen Nana menyebut dirinya akan langsung penempati jabatan baru. Dia akan berpindah tugas ke Mabes Polri.

"Saya akan berpindah tempat sebagai Koordinator Staf Ahli Kapolri di Mabes Polri," ungkap Nana.

Lebih jauh Nana mengatakan mutasi di tubuh Polri merupakan hal yang biasa termasuk terhadap dirinya. Selain Polri, anggota TNI bahkan Pemda sendiri juga kerap melakukan rotasi jabatan.

"Jadi saya rasa ini suatu hal yang biasa dalam hal kita berdinas, sama dengan TNI gitu kan. Saya rasa di Pemda juga demikian, jadi mutasi adalah suatu hal biasa," kata Nana.

Seperti diketahui, Irjen Nana Sudjana dicopot dari jabatanya sebagai Kapolda Metro Jaya oleh Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis. Irjen Nana dicopot lantaran dinilai tidak bisa menegakkan protokol kesehatan sebagai Kapolda Metro Jaya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X