Terungkap, Kaesang dan Nadya Arifta Baru Pacaran 2 Minggu

- Rabu, 10 Maret 2021 | 16:00 WIB
Nadya Arifta dan Kaesang Pangarep (Istimewa)
Nadya Arifta dan Kaesang Pangarep (Istimewa)

Sebuah video mencuri perhatian netizen di dunia maya. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @nenk_update pada Rabu (10/3/2021). Dalam video tersebut, seorang wanita berambut panjang dan mengenakan baju hitam mengaku sebagai teman dari Nadya Arifta.

Wanita tersebut membela Nadya lantaran tak terima jika temannya tersebut dianggap merebut Kaesang Pangarep dari Felicia Tissue

Baca juga: Terungkap, Ini Alasan Kaesang Putusi Felicia Tissue dan Berpaling ke Nadya Arifta

Sebab, Kaesang dan Nadya baru berpacaran selama dua minggu terakhir. Sementara, Kaesang dan Felicia sudah putus sejak Januari 2021. Sehingga Kaesang dalam posisi sudah jomblo atau single.

"Wajar dong kalo aku mau membela Nadya juga, karena menurut aku kalau belum sampai menikah dan belum ada janur kuning melengkung, itu masih diperbolehkan. Yang penting udah sama-sama status jomblo. Jadi bukan karena mau merebut. Kan mereka (Kaesang dan Felicia) udah putus dari Januari, sedangkan mereka baru jadian selama 2 minggu. Terus ngerebutnya dari mana?," kata cewek itu.

Ia juga ikut mengomentari salah satu komentar seorang netizen yang mengaku sebagai teman dari temannya Felicia di Singapura. Mereka marah dengan perlakuan Kaesang terhadap Felicia yang dianggap tidak etis, meninggalkan tanpa kepastian.

-
Cewek mengaku teman Nadya buka suara (Instagram/@nenk_update)

Baca juga: Paranormal Ramal Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta Menikah Akhir Tahun 2021

"Kalau emang semua temannya mbak Feli ini yang di Singapura marah, kenapa baru di up sekarang? Berarti kamu tau dong cerita lebih lengkapnya seperti apa. Kan kamu taunya dari pihak mbak Feli aja, belum tau yang sebenarnya terjadi dari pihak mas Kaesang. Apa alasannya dia sampai menemukan orang yang baru, nah itu temen aku, Nadya," katanya.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X