The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

5.500 Wartawan akan Divaksin Covid-19, Jokowi: Semoga Menjadi Perlindungan
Presiden Joko Widodo (Jokowi). (Youtube Setpres)
News

5.500 Wartawan akan Divaksin Covid-19, Jokowi: Semoga Menjadi Perlindungan

Vaksinasi Covid-19 di GBK.

Kamis, 25 Februari 2021 10:08 WIB 25 Februari 2021, 10:08 WIB

INDOZONE.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan bahwa sebanyak 5.500 wartawan atau insan pers akan divaksinasi Covid-19. Program itu pun mulai dilakukan hari ini di Gelora Bung Karno (GBK).

“Alhamdulillah pada pagi hari ini sudah dimulai untuk 5.500 awak media yang prosesnya saya tadi lihat semuanya berjalan dengan lancar, berjalan baik,” ucapnya, Kamis (24/2/2021).

Jokowi berharap vaksin yang disuntikkan kepada awak media tersebut akan memberikan perlindungan, terutama yang bekerja di lapangan karena harus berinteraksi dengan publik, dan narasumber.

“Dan kita harapkan ini menjadi perlidungan kepada awak media, terutama yang berada di lapangan yang sering berinteraksi dengan publik, sering berinteraksi dengan narasumber,” ungkap Jokowi.

Lebih lanjut, mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga berharap proses vaksinasi kepada wartawan dapat dilakukan di daerah-daerah lainnya. Sehingga seluruh insan pers bisa mendapatkan vaksin secara keseluruhan.

“Kita berharap ini akan berjalan di provinsi-provinsi yang lain, sehingga seluruh awak media, insan pers di tanah air semuanya segera mendapatkan vaksinasi,” tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam tinjauannya tersebut, ia didampingi oleh Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin, Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Yulia Marianti
Sarah Hutagaol
JOIN US
JOIN US