Usai Dimutilasi, Pembunuh Kalibata City Simpan Jasad Rinaldi Wismanu dalam 4 Buah Koper

- Kamis, 17 September 2020 | 15:55 WIB
Pasutri yang tega menghabisai nyawa Rinaldi Harley Wismanu lalu dimutilasi. (INDOZONE)
Pasutri yang tega menghabisai nyawa Rinaldi Harley Wismanu lalu dimutilasi. (INDOZONE)

Pasangan kekasih yang tega menghabisi nyawa Rinaldi Harley Wismanu manager HRD di salah satu perusahaan kontruksi ternyata menyimpan jasad korban dalam empat buah koper setelah dimutilasi.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana menggelar konferensi pers terkait kasus penemuan korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

Dua tersangka pun dihadirkan dalam kasus ini.

Pantauan Indozone di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya pukul 15.00 WIB, Kamis (17/9/2020) pihak Polda Metro Jaya sudah memajang barang bukti dalam kasus ini.

Barang bukti mulai dari batu, kresek, skop hingga barang elektronik dipajang oleh polisi.

-
Rinaldi Harley Wismanu. (Istimewa)

 

Termasuk dalam barang bukti itu, empat buah koper dibungkus plastik hitam juga terlihat di meja barang bukti. Koper tersebut digunakan untuk menyimpan jasad korban setelah mutilasi.

Terlihat dalam ruang konfrensi pers dua orang tersangka dihadirkan. Konferensi pers dipimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana.

Kedua tersangka itu sudah mengenakan baju khas tahanan berwarna orange. Satu tersangka merupakan laki-laki dibawa dengan kursi roda.

Kedua kaki dari tersangka laki-laki itu tampak diperban. Satu tersangka lagi merupakan seorang wanita.

Seperti diketahui, warga Apartemen Kalibata City digegerkan dengan penemuan jasad di sebuah tower lantai 16. Jasad itu dalam keadaan terpotong-potong dibungkus dalam kresek dan dimasukan ke dalam koper.

Usut demi usut identitas jasad itu yakni Rinaldy Harley Wismanu. Korban bekerja sebagai Human Resource & General Affair Manager di salah satu perusahaan kontruksi.

Korban dikabarkan sudah hilang pada 9 September 2020 lalu. Pihak keluarga korban pun juga sudah membuat laporan polisi kehilangan pada 12 September 2020.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X