The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anak Baru Lahir Suami Malah Digondol Pelakor, Tak Disangka Endingnya Bahagia
Seorang pria sangat menyayangi anak sambungnya (Tiktok)
News

Anak Baru Lahir Suami Malah Digondol Pelakor, Tak Disangka Endingnya Bahagia

Viral di media sosial.

Senin, 13 Juli 2020 19:53 WIB 13 Juli 2020, 19:53 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita mencurahkan isi hatinya dalam sebuah video Tiktok. Dalam video yang diunggah oleh akun @dwi_novi19 diceritakan bahwa sang suami direbut pelakor. Padahal sang anak baru saja lahir. Sementara anak pertamanya masih balita.

Setelah kesedihan yang dialaminya, wanita tersebut kembali bangkit. Kesabarannya berbuah manis. Ia menemukan sosok pria yang sangat baik hatinya. Pria bertato tersebut sangat menyayangi kedua anak sambungnya yang masih kecil.

Baca juga: Kaget Pacar Ternyata Sudah Beristri, Wanita Ini Tinggalkan Kekasih Demi Istri Sah

Dalam video terlihat, pria tersebut tengah menggendong bayi masih kecil saat sedang dijemur di depan rumah. Kemudian, pria itu juga menemani si bayi saat tertidur lelap di karpet rumah.

Ia pun menimang-nimang bayi tersebut dengan penuh kasih sayang. Bahkan terkadang ia ikut tertidur di samping si bayi saat menemaninya. Tak hanya kepada bayi, ia juga menyayangi anak sambungnya yang pertama. Ia terlihat menggendong balita yang tengah tertidur itu.

Baca juga: Curiga Suami Selingkuh, Istri Cek ke Tempat Kerja, Ternyata Endingnya Sedih

"Dia bukan ayah kandung anak-anak saya. tapi sayang dia ke anak-anak saya melebihi ayah kandung nya. Ayah kandungnya malah nggak peduli malah lebih milih pelakor," kata si wanita dalam videonya.

Video tersebut menyorot perhatian para netizen hingga sudah ditonton sebanyak 268.100 kali dan mendapat banyak komentar dari pengguna media sosial.

Baca juga: Dengar Ayah Nikah Lagi, Tengah Malam Ibu dan Anak Labrak Pelakor, Endingnya Bikin Nyesek

"Alhamdulillah kamu beruntung mendapat laki-laki seperti mas itu mba. Masih banyak di luar sana ingin seperti kamu. Pertahankan," kata seorang netizen.

"Allah adil kok, Allah gantikan dengan yang lebih baik," timpal yang lain.

"Laki-laki mencintai mu dengan tulus mba. Tidak cinta dengan ibunya saja tapi anaknya juga dia cinta. Bahagia selalu ya mba," tutur netizen lainnya.

@dwi_novi19

Dy BKN ayh kandung ank2 sya. tp syang Dy ke ank2 sy melebihi ayah kandung nya.ayh kndng ny mlh GX peduli malah LBH milih pelakor????????????????

? original sound - Bella Celvia - Bella Celvia

Artikel menarik lainnya


TAG
Susi Fatimah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US