Stres Ditipu Dijanjikan Pekerjaan di Jakarta, Wanita Muda Hamil 2 Bulan Nyaris Bunuh Diri

- Rabu, 11 November 2020 | 13:53 WIB
Wanita asal Tegal stres usai ditipu dijanjikan pekerjaan di Jakarta. (Instagram Devina Jasmine Wijaya)
Wanita asal Tegal stres usai ditipu dijanjikan pekerjaan di Jakarta. (Instagram Devina Jasmine Wijaya)

Gara-gara stres akibat ditipu oleh seorang lelaki yang menjanjikannya pekerjaan di Jakarta, seorang perempuan muda asal Tegal berinisial CM (23 tahun), nekat mau bunuh diri dengan melompat dari atas jembatan.

Untungnya, CM yang tengah hamil dua bulan diselamatkan oleh warga yang melihatnya sehingga ia sekarang masih hidup. Saat ini, ia diamankan di Polsek Tambora, Jakarta Barat.

CM sendiri diketahui sudah bersuami dan saat ini tengah hamil dua bulan.Wanita itu tinggal di Jalan Yomani Kelurahan Danareja Keamatan Bala Pulang, Tegal, Jawa Tengah.

CM menikah dengan seorang laki-laki bernama Yasin secara siri. Hubungannya dengan Yasin sempat ditentang oleh keluarga Yasin lantaran CM tidak punya keluarga. Ia sendiri anak yatim piatu, hidup sebatang kara dengan menjadi buruh pabrik sepatu di Tangerang kala itu.

Saat diperiksa mengapa ia nekat ingin menghabisi nyawanya, CM mengaku stres karena ditipu oleh seorang pria bernama Andre alias Popong.

Oleh pria itu, dia dijanjikan akan diberi pekerjaan di Jakarta. Dia sendiri berangkat ke ibukota tanpa izin dari suaminya. Dia tadinya bertekad untuk mengadu nasib di Jakarta, sekaligus menemui ibu tirinya yang tinggal di Palmerah, Jakarta Barat.

Sesampainya di Jakarta, bukannya pekerjaan yang ia dapatkan. Malah, tasnya dibawa kabur oleh pria biadab itu. Tas itu berisi ponsel, uang tunai sebesar Rp600 ribu, dan pakaian.

CM pun menangis sejadi-jadinya saking kalutnya. Ia menjadi tontonan warga Jakarta kala itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X