Laurens Papa Angkat Syahrini Berterima Kasih pada Nikita Mirzani, Ada Apa?
Laurens dan Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/liohk (kiri) dan Nikitamirzanimaward_17 (kanan))
News

Laurens Papa Angkat Syahrini Berterima Kasih pada Nikita Mirzani, Ada Apa?

Sabtu, 23 Mei 2020 07:12 WIB 23 Mei 2020, 07:12 WIB

INDOZONE.ID - Setelah beberapa hari tak bikin "kehebohan" di media sosial, ayah angkat Syahrini, Laurens kembali bersuara. Ia mengaku mengalami tekanan pascakehebohan yang ditimbulkannya menyangkut masa lalu Syahrini.

Seperti diketahui, beberapa waktu yang lalu Laurens mengaku dirinya mendapatkan ancaman dari orang yang tak dikenal serta keluarganya dilecehkan. 

Kini, ia mengaku kalau masih banyak orang yang juga mendukungnya. Salah satunya yang ia sebutkan adalah Nikita Mirzani. Ya, pesohor seksi itu sempat mengatakan ingin menjadi anak angkatnya Laurens ketika konfliknya dengan Syahrini memanas.

"Terima kasih @nikitamirzanimaward_17 atas dukunganmu dan juga kepada semua netizen, terima kasih banyak. I love you all," tulisnya, Jumat (22/5/2020).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Laurens (@liohk) on

Selang dua hari kemudian, Laurens kembali menulis unggahan di Instagram-nya. Kali ini ia mengaku mendapatkan somasi dari seorang wanita yang tak ia sebutkan namanya, namun diduga Syahrini. Ia mengaku dipaksa menghapus seluruh konten yang memuat Syahrini yang pernah ia unggah. Ia juga membantah ingin panjat sosial dengan selalu menyentil kehidupan Syahrini.

"Saya tidak bersalah untuk apa saya hentikan kan? Ada beberapa (orang) katakan pansos (panjat sosial) dan lain-lain. Apa yang bisa dipansoskan pada orang yang karirnya sudah selesai?" tulisnya.

Pria bule berusia 80 tahun itu juga tahu diri kalau usianya sudah uzur. Karena itu, ia berniat menulis buku tentang pengalaman hidupnya. Di dalam buku yang akan ditulisnya nanti ia juga akan memasukkan penggalan hidupnya bersama Syahrini, meski ia menyebutnya hanya 15 persen dari keseluruhan hidupnya.

"Proses buku tidaklah cepat, maka atas saran teman, dibukalah YouTube. Di usia saya seperti ini cuma satu hal yang saya inginkan adalah berbagi pengalaman," tulisnya lagi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Laurens (@liohk) on

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US