The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ucapkan Selamat Idul Fitri Secara Virtual, Sri Mulyani Tak Dapat Tahan Tangisnya
Sri Mulyani bersama sang suami. (Photo/ANTARA/Dewa Wiguna)
News

Ucapkan Selamat Idul Fitri Secara Virtual, Sri Mulyani Tak Dapat Tahan Tangisnya

Senin, 25 Mei 2020 20:04 WIB 25 Mei 2020, 20:04 WIB

INDOZONE.ID - Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri secara virtual, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati tak dapat menahan tangisnya. Ucapan itu ia sampaikan setelah mengadakan silahturahim dengan jajaran Kementerian Keuangan di tengah pandemi Covid-19.

Menkeu tak bisa menahan tangisnya karena jajarannya tersebut masih tetap menjalankan tugas mengawal keuangan negara.

“Terima kasih kepada anda semua, terima kasih telah menjalankan tugas dan kita terus bersabar, bersyukur dan berikhtiar. Minal Aidin wal Faizin, maaf lahir dan batin,” kata Sri Mulyani dengan suara bergetar dalam silaturahim virtual di Jakarta, Senin (25/5/2020).

Tampak Menku didampingi suaminya, Tonny Sumartono dan ia menyampaikan apresiasinya serta penghargaan rasa syukurnya kepada jajaran dari level hingga staf yang tetap semangat bekerja menjaga keuangan negara.

Sri Indrawati juga mengajak masyarakat untuk menjadikan setiap hari saat pandemi Covid-19 sebagai amalan dan kombinasi antara ikhtihar dengan tawakal kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Untuk menuntun kita mencari jalan keluar, mengatasi dan mendapatkan kemudahan,” imbuhnya.

“Kita harus menahan diri, hawa nafsu, menahan emosi, menahan berbuat dosa, berpikir jahat dan dengki, merasakan putus asa dan ketakutan. Rasa itu kita bisa tahan karena kita percaya Yang Maha Pencipta akan selalu memberikan kemudahan dan kemenangan,” katanya.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US