Viral Video Mahasiswa Joget TikTok di Depan Dekan saat Yudisium Online

- Selasa, 26 Mei 2020 | 14:51 WIB
Seorang mahasiswa berjoget TikTok saat yudisium online (Twitter/@septemberchilds)
Seorang mahasiswa berjoget TikTok saat yudisium online (Twitter/@septemberchilds)

Belakangan ini, TikTok menjadi platform yang menghibur banyak netizen Indonesia, apalagi di tengah pandemi Covid-19 membuat orang-orang harus menjaga jarak dan mengurangi aktivitas di luar rumah.

Kegiatan sehari-hari, bekerja hingga belajar pun mau tak mau dilakukan dari rumah. Bahkan agenda-agenda penting pun digelar via aplikasi daring, termasuk menggelar wisuda dan yudisium online.

Bicara soal yudisium online, belum lama ini ada seorang mahasiswa dari Fakultas Biologi Universitas Jenderal Soedirman, Purwokerto, Jawa Tengah, yang viral karena kelakukan kocaknya.

Dalam video yang diunggah akun Twitter septemberchilds pada Rabu (20/5/2020), mahasiswa yang diketahui bernama Safira itu bergoyang ala TikTok saat sedang mengikuti yudisium online.

Aksi kocak Safira itu dilakukannya setelah dekan membacakan pujian sebagai mahasiswa berprestasi atas hasil yudisium online yang digelar tersebut.

Meski menghibur, tak sedikit pula netizen yang menilai perilaku itu tidak pantas, terlebih situasinya sedang dalam prosesi formal yang disaksikan oleh dekan kampus.

Terkait respons netizen yang menilainya kurang sopan sebagai mahasiswa, Safira melalui akun Twitter Leoxaugusta memberikan klarifikasi.

Artinya, memang pihak universitas sendiri yang memilih video TikTok tersebut untuk ditampilkan, bukan dua video lain.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X