The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dokter Tirta Makin Populer, Mantan Istri dan Anak Malah Diteror Netizen
Dokter Tirta bersama mantan istri dan anaknya (Instagram/@dr.tirta)
News

Dokter Tirta Makin Populer, Mantan Istri dan Anak Malah Diteror Netizen

Senin, 25 Mei 2020 11:01 WIB 25 Mei 2020, 11:01 WIB

INDOZONE.ID - Semakin populernya nama dokter Tirta, membuat banyak netizen yang kepo ingin mengetahui kehidupan pribadinya lebih dalam. Teranyar, banyak netizen yang malah meneror mantan istri dan anak dokter Tirta.

Dokter Tirta mengakui bahwa dia sudah berpisah dengan mantan istrinya bertahun-tahun lalu. Namun, dia selalu menyembunyikannya karena tak ingin membahas masalah pribadi di ranah publik.

Tapi, akhirnya dia buka suara karena sudah tidak tahan dengan kelakukan netizen. Banyak yang meneror mantan istrinya lewat DM terkait hubungan mereka sebelumnya.

"Sebenarnya, saya dan @mediscarhoza sudah berusaha menyembunyikan perpisahan kami sejak beberapa tahun lalu. Bahkan teman-teman kami tidak tahu," ujar dr. Tirta di akun Instagramnya.

"Kami tetap bertemu demi anak kami, saya pun bertanggung jawab baik materi dan mental karena saya bapak, tapi apa mesti saya upload? Kami berhak menjaga privasi kami," lanjutnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cipeng | TIRTA (@dr.tirta) on

Bahkan, anak-anaknya yang tadinya hidup damai di Jogja, harus pindah tempat tinggal karena sudah tidak nyaman dengan kelakuan orang yang suka ikut campur.

"Banyak netizen menekan @mediscarhoza anak-anak saya. Kadang sekepo itu, ikut campur urusan kami, bertanya kenapa pisah, dkk, yang membuat anak-anak saya sampai harus saya pindahkan ke luar Jogja," tuturnya.

Dia juga sedih karena perlakuan netizen membuat dia dan kedua anaknya, Alfa dan Audrio merasa tertekan. Dokter Tirta menegaskan baik dia dan sang istri adalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by dr. (@mediscarhoza) on

"Perpisahan kami harusnya kalian jadikan pelajaran buat kalian yg mau nikah, bahwa materi bukan segalanya," tambahnya.

Oleh karena itu, dokter Tirta menegaskan bahwa dia tidak akan membiarkan netizen mengusik atau meneror mantan istri serta anak-anaknya lagi.

"Tolong. Support lah anak2 saya, jangan menekan kami, kepo urusan kami, apa untungnya bagi anda? Urusan kebahagiaan kami, adalah urusan masing2," kata dokter Tirta.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US