Patung Lilin Agnez Mo akan Dirilis Museum Madame Tussauds Singapura

- Kamis, 28 Mei 2020 | 10:09 WIB
Replika kepala dan wajah patung lilin Agnez Mo yang akan dipajang di Museum Madame Tussauds Singapura. (Instagram/@agnezmo).
Replika kepala dan wajah patung lilin Agnez Mo yang akan dipajang di Museum Madame Tussauds Singapura. (Instagram/@agnezmo).

Pada November 2019 lalu, Agnez Mo mengumumkan bila dirinya terpilih masuk sebagai penghuni patung lilin di Museum Madame Tussauds Singapura. Kini, kabar terbaru dari pengerjaan patung lilinnya tersebut telah menunjukkan kemajuannya. 

Baik Agnez maupun pihak museum mengabarkan update terbaru dari proses pengerjaannya. Bahkan replika kepalanya sudah diperkenalkan kepada publik melalui beberapa unggahan di media sosial. 

Melalui wawancaranya bersama pihak museum, Agnez menjelaskan proses pengerjaan patung itu yang menurutnya seru. Ia menikmati proses pembuatannya meski memakan waktu yang lama, terutama saat harus bergaya dalam posisi tertentu dalam waktu lama.

-
Posisi Agnez Mo nanti dalam Museum Madame Tussauds. (Instagram/@mtssingapore).

"Memang untuk tetap bertahan dalam posisi itu untuk waktu yang lama sangat berat. Tapi ternyata selama yang saya kira. Mungkin sekitar empat sampai lima jam. Tadinya kupikir akan memakan waktu seharian, tapi ternyata tidak, dan itu menurutku bagus," tutur Agnez dalam video behind the scene bersama Madame Tussauds.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Madame Tussauds Singapore (@mtssingapore) on

Selain itu, Agnez juga merasa beruntung memilih posisi normal yang tepat. Sehingga ia tidak perlu 'kesemutan' karena harus bergaya seperti itu dalam waktu yang lama. 

"Aku mencoba memilih posisi yang 'benar.' Aku sempat mikir, wah kalau harus pose dalam waktu yang lama seperti dua jam, aku lebih baik milih gaya yang normal ketimbang pose yang susah. Aku cukup pintar untuk memilih posisi itu, jadi terlihat sassy namun tetap normal," ujar Agnez dalam video. 

Melalui unggahan di media sosialnnya, Agnez juga menunjukkan replika kepalanya yang membuat tak sabar dengan prosesnya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Agnez Mo menjadi sosok Indonesia kelima yang dibuatkan patung lilin oleh pihak museum tersebut. Sayangnya, perilisan patung lilin dirinya akan tertunda dengan adanya situasi pandemi seperti saat ini. 

"Kami harus menunda figure miliknya  karena situasi yang tengah terjadi saat ini, namun kesenangan tidak akan berhenti," tulis akun museum tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Madame Tussauds Singapore (@mtssingapore) on

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X