Polisi Dalami Keterlibatan Karyawan Lain di Kasus Pembunuhan Pengusaha Jakarta Utara

- Rabu, 26 Agustus 2020 | 16:41 WIB
Rekonstruksi proses eksekusi penembakan pengusaha Jakut di Ruko Royal Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (25/8/2020). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Rekonstruksi proses eksekusi penembakan pengusaha Jakut di Ruko Royal Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (25/8/2020). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Polres Metro Jakarta Utara bersama Polda Metro Jaya masih terus mengembangkan kasus pembunuhan seorang pengusaha bidang pelayaran di Jakarta Utara. Setelah meringkus NL, karyawan korban serta otak pembunuhan, polisi saat ini tengah mencari keterlibatan karyawan lain selain NL.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Sudjarwoko. Dia menyebut pihaknya kini masih mendalami keterkaitan kasus itu dengan karyawan lain selain NL di perusahaan korban.

"Keterlibatan karyawan lain itu dia kita masih dalami lagi," kata Kombes Sudjarwoko kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Utara, Rabu (26/8/2020).

Pasca insiden penembakan korban, perusahaan korban dikatakannya masih beroperasi dengan normal. Seluruh karyawan di sana pun masih tetap bekerja dengan normal.

"Sampai saat ini (kantor) masih terus berjalan, masih buka," beber Sudjarwoko.

Seperti diketahui, kasus ini bermula dari penemuan jasad korban dengan kondisi tertembak. Korban ditemukan pada Kamis (13/8/2020) siang hari yang lalu disekitar Ruko Royal Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Korban disebut polisi merupakan seorang pengusaha di bidang pelayaran. Korban tewas di tempat setelah terkena tembakan sebanyak lima kali.

Dalam kasus ini, polisi berhasil meringkus 12 orang tersangka dengan perannya masing-masing. Otak dari aksi pembunuhan ini ternyata seorang wanita berinisial NL (34) yang tidak lain ada pegawai dari korban.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X