Suami Adiknya Selingkuh dengan Angel Sepang, Mantan Bupati Minsel Kasih Dukungan

- Rabu, 27 Januari 2021 | 20:48 WIB
Istimewa
Istimewa

Mantan Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Christiany Eugenia Tetty Paruntu beri dukungan terhadap wanita yang diseret di atas kap mobil saat memergoki sang suami yang sedang bersama wanita lain diduga selingkuhannya.

Diketahui, wanita yang melakukan aksi berbahaya itu adalah adik kandung sang bupati. Ia bernama Michaela Elsiana Paruntu, seorang dokter cantik yang merupakan istri sah dari James Arther Kojongian, yang tak lain adalah Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara.

"Anda pintar, pintar dan cantik MEP, Noni Sulut 2002. Bangga padamu. tetap kuat dan setia," tulis Tetty di akun Facebooknya, pada Senin (25/1/2021) dengan mengunggah foto lawas sang adik yang terlihat sangat cantik ketika mengikuti sebuah ajang kompetisi.

Unggahan Tetty itu diduga sebagai bentuk dukungannya kepada sang adik yang sedang dilanda permasalahan rumah tangga.

Diinformasikan sebelumnya seorang wanita bernama Michaela Elsiana Paruntu melabrak sang suami di sekitar Kelurahan Tumatangtang Kecamatan Tomohon Selatan. Dia meminta wanita dalam mobil bersama suami untuk turun. Namun permintaan itu tidak dituruti.

Ketegangan pun sempat terjadi. Sang istri pun sambil berteriak meminta mereka berdua turun hingga naik ke atas kap mobil.

Kontan saja aksi wanita itu mengundang warga sekitar untuk melihat. Tampak mobil itu dikerubungi orang-orang yang ingin melihat kejadian yang sedang berlangsung.

Sang suami diduga panik saat dipergoki istrinya. Pasalnya di dalam mobil dia tidak sendirian, diduga dia bersama seorang wanita yang merupakan selingkuhannya.

Artikel menarik lainnya: 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X