The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Waspada, Maling Jemuran Daleman Wanita Mengintai, Buat Fantasi Seks Menyimpang
Maling jemuran daleman wanita memposting hasil curiannya untuk fantasi seks menyimpang (Facebook/@Wizh Khalifa)
News

Waspada, Maling Jemuran Daleman Wanita Mengintai, Buat Fantasi Seks Menyimpang

Jangan jemur daleman di luar.

Kamis, 18 Juni 2020 12:39 WIB 18 Juni 2020, 12:39 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini ramai diperbincangkan netizen soal aksi maling jemuran pakaian dalam (daleman) wanita untuk fantasi seks menyimpang. Bahkan, pelaku mengaku puas setelah melakukan aksinya.

"JANGAN JEMUR DALEMAN DI LUAR!!!!!! serem an**ng," tulis akun Twitter @beystown.

Dalam postingan thread di Twitter, akun tersebut juga menampilkan postingan seseorang yang diduga merupan pelaku pencurian daleman wanita tersebut.

Sebuah akun Facebook dengan nama Wizh Khalifa memposting perilaku seks menyimpang dengan mencuri pakaian dalam wanita yang sedang dijemur. Bahkan, dia mengaku tak kapok sudah beberapa kali beraksi.

Pria yang diduga memiliki perilaku menyimpang itu tak segan berkeliling perumahan untuk mencari jemuran daleman wanita untuk fantasi seks menyimpangnya.

"Punya tetanggan kost.an. Tunggu pada tidur baru sikat buat ngocok abis itu balikin lagi, biar sperma ku nempel (daleman) mereka," tulis akun Wizh Khalifa.

"Ga kapok2 jemur di luar padahal udh 4x tak colongin BH sama cangcutnya," sambung akun tersebut.

maling jemuran daleman wanita, maling pakaian dalam wanita, seks menyimpang,
Maling jemuran daleman wanita memposting hasil curiannya untuk fantasi seks menyimpang (Facebook/@Wizh Khalifa)

Saking gilanya, pelaku bahkan memposting foto pakaian dalam wanita dengan yang kena sperma. Entah di mana kejadian itu terjadi.

Sementara menanggapi aksi tersebut, akun Twitter @beystown meminta wanita agar berhati-hati saat menjemur pakaian dalam mereka.

"Bukan maksud aku buat ngebatesin cewe2 jemur. ya emg itu cowoknya sakitt. cuma ya, daleman juga termasuk barang private kita ga si? bukannya lebih baik dijemur di dalem? ini konteks aku di dalem pekarangan rumah ya, tau sendiri kebanyakan rumah di desa itu jarang yg dipagerin -c," tulis @beystown.

Netizen pun mengomentari thread soal aksi pria mencuri daleman wanita yang sedang dijemur demi memuaskan fantasi seks menyimpangnya. Menurut netizen, aksi pelaku memang sudah tidak wajar.

"Ini cowoknya pny kecenderungan gangguan psikologi, paraphilia kategori fetishisme. Dia nyari kepuasan dgn objek2 benda mati, salah satunya ya baju daleman ini. Ngeri sih. Harusnya diterapi dia ini," tulis akun Twitter @bunnymama9795.

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Fiddy Anggriawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US