Niat Ngadu Ayam, Pria Ini Malah Dikejar Ayamnya Sendiri, Netizen: Karma is Real

- Rabu, 17 Juni 2020 | 17:18 WIB
Viral pria dikejar ayam aduannya sendiri (Instagram/@zona.viral)
Viral pria dikejar ayam aduannya sendiri (Instagram/@zona.viral)

Seorang pria yang awalnya berniat mengadu ayam dengan temannya harus lari kocar kacir. Bukan karena dikejar polisi yang ingin menertibkan judi sabung ayam, tapi pria tersebut harus lari akibat dikejar-kejar ayam aduannya sendiri.

Sebuah video viral memperlihatkan pria berbaju biru tersebut lari setelah ayam aduan yang dipegangnya dilepas untuk diadu dengan ayam temannya. Setelah dilepas ayam tersebut bukannya bertarung malah mengejar si pemilik. 

Melihat ayamnya mengamuk, pria tersebut pun lari meninggalkan arena sabung ayam. Teman-teman dari pria tersebut pun dibuat tertawa geli dengan aksi ayam aduan yang mengejar pemiliknya.

"Niat ngadu ayam, pria ini malah dikejar ayam sendiri," tulis zona.viral, Rabu (17/6/2020).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Semua Hal yang Viral (@zona.viral) on

Netizen pun dibuat terpingkal dengan aksi kocak ayam aduan mengejar pemiliknya tersebut. Mereka bahkan ada yang menyebutkan jika itu adalah karma buat pemilik ayam.

"Karma is real kenapa gw bilang begini soalnya ayam kalo di adu dia pasti sakit coba kalo manusia yg suka ngadu ayam jadi kebalikanya pasti sakit dia di adu makannya kita sesama mahluk allah kita harus salinh membantu karena kita di mata tuhan itu sama aja," komentar akun IG @rakhasuryaaa.

"Kualat koe," sahut akun IG @muhazrill3

"Kocak," timpal akun IG @yuli_irmawati_firma.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X