FOTO: TNI AU dan FASI Gelar Kampanye New Normal di Udara

- Sabtu, 20 Juni 2020 | 15:05 WIB
Spanduk kampanye menjaga kesehatan selama masa new normal ditarik oleh pesawat yang dipiloti Sutiyono dari Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) berkibar di langit Jakarta, Sabtu (20/6/2020). (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)
Spanduk kampanye menjaga kesehatan selama masa new normal ditarik oleh pesawat yang dipiloti Sutiyono dari Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) berkibar di langit Jakarta, Sabtu (20/6/2020). (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)

Sebanyak dua 'flight' dari TNI AU dan FASI secara terpisah melakukan aksi sosialisasi New Normal dan kampanye Terima kasih pada Tim Medis COVID-19 di kawasan sekitar Rumah Sakit Darurat Penanganan COVID-19 Wisma Atlet Kemayoran, kawasan wisata Pantai Ancol, dan sejumlah daerah lainnya di Jakarta. 

-
Pilot Mayor Tek Dani Suwandono dari Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) yang merupakan organisasi ordirga berbasis komunitas binaan TNI AU, menerbangkan pesawat Microlight Trike di Cibubur, Jakarta, Sabtu (20/6/2020). (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)
-
Pilot Sutiyono dari Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) yang merupakan organisasi ordirga berbasis komunitas binaan TNI AU, menerbangkan pesawat Microlight Trike dengan menarik spanduk kampanye menjaga kesehatan selama masa new normal di Rawamangun, Jakarta, Sabtu (20/6/2020). (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)
-
Rumah Sakit Darurat Penanganan COVID-19 Wisma Atlet Kemayoran tampak dari pesawat Microlight Trike yang dipiloti Mayor Tek Dani Suwandono dari Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) yang merupakan organisasi ordirga berbasis komunitas binaan TNI AU, di Jakarta, Sabtu (20/6/2020). (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)
-
Spanduk kampanye menjaga kesehatan selama masa new normal ditarik oleh pesawat yang dipiloti Arif Nursilo dari Federasi Aero Sport Indonesia (FASI), organisasi ordirga berbasis komunitas binaan TNI AU, di langit Cibubur, Jakarta, Sabtu (20/6/2020). (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)
-
Pilot Arif Nursilo dari Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) yang merupakan organisasi ordirga berbasis komunitas binaan TNI AU, menerbangkan pesawat Microlight Trike dengan menarik spanduk kampanye menjaga kesehatan selama masa new normal di Cibubur, Jakarta, Sabtu (20/6/2020). (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X