The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Maafkan Perselingkuhan Suami dengan Angel Sepang, Michaela Paruntu: Saya Bukan Malaikat
Michaela Paruntu, istri sah James Kojongian (Tiktok)
News

Maafkan Perselingkuhan Suami dengan Angel Sepang, Michaela Paruntu: Saya Bukan Malaikat

Viral Tiktok.

Selasa, 09 Februari 2021 09:34 WIB 09 Februari 2021, 09:34 WIB

INDOZONE.ID - Perselingkuhan Wakil Ketua DPRD Sulut James Kojongian dengan remaja 18 tahun bernama Angel Sepang sempat viral di media sosial. Kala itu, istri sah yakni Michaela Paruntu mekat menghadang mobil sang suami yang tengah bersama selingkuhannya.

Pasca insiden tersebut, Michaela Paruntu memilih untuk memaafkan perbuatan suaminya. Saat jumpa pers, Michaela duduk berdampingan dengan suaminya, James Kojongian. Keduanya mengenakan masker di wajah.

Baca juga: Sambil Menangis, Michaela Pilih Memaafkan Perselingkuhan James Kojongian dan Angel Sepang 

Michaela yang merupakan pengurus gereja di Minahasa Selatan mengaku membaca komentar-komentar netizen di media sosial terkait video perselingkuhan suaminya dengan Angel Sepang.

"Sebagai seorang pelayan Tuhan juga pasti banyak yang bertanya karena saya juga sudah melihat beberapa komentar yang ada di media sosial, saya bukan malaikat," kata Michaela seperti dilihat dari video Tiktok @inchirissty.

Michaela mengaku pribadi yang takut akan Tuhan. Ia juga diajarkan untuk bisa mengampuni. Karena pertimbangan itu, ia memutuskan untuk mengampuni sang suami yang sudah berselingkuh dengan Angel Sepang.

"Saya bukan malaikat, tetapi saya seorang yang takut akan Tuhan. Kita diajarkan dalam pernikahan dikeluarga Kristen kita harus bisa untuk mengampuni. Dan untuk itu saya mohon biarlah kami kiranya diberikan kesempatan untuk memperbaiki hubungan ini," kata Michaela dengan berurai air mata.

Sementara sang suami nampak terdiam melihat istri yang sudah memberinya dua anak memaafkan perselingkuhannya dengan Angel Sepang.

Video tersebut viral hingga ditonton sebanyak 1,5 juta views usai diunggah dan mendapat 7.481 komentar dari para netizen. Mayoritas mereka salut dengan sikap Michaela yang memaafkan perbuatan suaminya.

@inchrissty

Jadi ikutan mewek nontonnya ???? I can feel you ibu MEP. Pembalasan adalah hak Tuhan, tugas kita adalah mengampuni #fyp #manado #manadoviral

? original sound - Yeshua Abraham - Yeshua Abraham

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US