Viral! Warung Makan Keluhkan Pelanggan yang Sisakan Makanan, Netizen: Emosi Liatnya!

- Sabtu, 3 April 2021 | 18:42 WIB
Berita viral pemilik warung nasi. (Instagram/@warpopski)
Berita viral pemilik warung nasi. (Instagram/@warpopski)

Baru-baru ini viral sebuah warung makan yang mengeluhkan tindakan konsumennya. Diunggah dari akun @warpopski, warung itu mengeluhkna seorang pelanggan yang tidak menghabiskan makanannya cukup banyak di piring.

Dalam unggahannya tampak sebuah piring yang berisi segepok nasi tanpa lauk pauk. Namun, tampak disebelah nasi itu terdapat sisa-sisa lauk yang sudah habis.

Baca Juga: Beda Label Pemegang Senjata: Gadis di Mabes Disebut Teroris, Di Luar Mabes Disebut Koboi

Hal itu yang membuat pemilik warung makan itu merasa kesal. Ia bahkan menuliskan kekesalannya dengan menagih lagi nasi yang sudah ia makan.

"'DEAR ABANG-ABANG SAYANG YANG TADI PESEN NASI PORTUGAL' emang sih abang udah bayar untuk makan di warung saya.. kalo saya kembalikan lagi duitnya, yang udah abang bayar..  abang bisa muntahin lagi ga, nasi yang udah masuk ke perut???" tulisnya dalam keterangan foto.

Pemilik warung makan itu pun juga mengatakan bahwa sebaiknya pelanggan cukup mengambil nasi dan lauk secukupnya agar tidak jadi takabur dan serakah.

"secara bisnis.. ini gak masuk akal.. tapi yang lebih ga masuk akal lagi, kalau abang minta kebutuhan sesuai apa yg abang butuhkan.. tapi gak abis.. ini namanya TAKABUR DAN SERAKAH," sambungnya.

Terakhir, pemilik warung itupun mengatakan bahwa makan di warungnya bila nasi kurang, pembeli dapat mengambil lagi. Ia pun mendoakan pelanggan yang menyisakan nasi itu agar senantiasa sehat.

"kalau karena nasinya lebih banyak dari perkiraan abang.. di warung kami, bila abang beli salah satu menu dan abang makan, lalu lauknya masih banyak.. abang bisa tambah nasi tanpa dikenakan biaya lagi. Saya bukan aktivis pangan.. tapi setidaknya abang harus lebih bijak lagi sama makanan. Selalu sehat bang sama apa yang abang makan.. lancar rejeki bang untuk apa2 yang abang beli," katanya menambahkan.

Unggahan ini sontak mendapat sorotan publik. Banyak netizen yang geram dengan tingkah orang yang dimaksud warung itu.

 

"Esmosi liatnya ???? yok cari abangnya suruh abisin tu nasi kita tontonin." kata akun @windyapsari_E.

"nangis nasinya kasian ????????????????," kata akun @soeak.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X