Ngeri! Pria Ini Terkejut Melihat Mobilnya Dikerumuni Ribuan Lebah saat Ditinggal Belanja

- Rabu, 31 Maret 2021 | 09:03 WIB
Mobil dikerumuni lebah (Facebook/Las Cruces Fire Department)
Mobil dikerumuni lebah (Facebook/Las Cruces Fire Department)

Seorang pria di New Mexico terkejut melihat ribuan lebah di mobilnya saat dia berbelanja bahan makanan minggu ini.

Diperkirakan 15.000 lebah mengerumuni mobilnya melalui jendela yang terbuka saat dia berbelanja di Las Cruces, New Mexico, pada hari Minggu.

Departemen Pemadam Kebakaran Las Cruces memposting tentang insiden itu di Facebook hari Senin.

Menurut posting Facebook, pria tak dikenal itu telah membiarkan jendela mobilnya terbuka saat dia pergi berbelanja di toko bahan makanan Albertson.

Ketika dia selesai, pria itu dilaporkan mengemasi barang belanjaannya di dalam mobil dan mulai pergi sebelum dia melihat lebah.

-
Ribuan lebah mengerumuni mobil (Facebook/@Las Cruces Fire Department)

Setelah jam 4 sore. Petugas pemadam kebakaran dipanggil ke tempat kejadian, di mana mereka menemukan "segerombolan lebah di dalam kendaraannya.

"Setelah memblokir area langsung untuk memastikan keamanan pembeli di dekatnya, petugas pemadam kebakaran Las Cruces meminta layanan petugas pemadam kebakaran yang tidak bertugas Jesse Johnson, di waktu luangnya, adalah peternak lebah," tulis departemen itu di Facebook.

"Johnson tiba dengan alat yang tepat untuk menangkap lebah, yakni kotak sarang, minyak serai, sarung tangan dan pakaian yang tepat dan berhasil mengeluarkan lebah dari mobil dan memindahkannya ke lokasi yang lebih sesuai," tambah departemen itu.

"Seorang penjaga keamanan di Albertson's disengat dan ada kemungkinan beberapa pelanggan mungkin telah melakukan pertemuan dekat, tetapi tidak ada cedera besar yang dilaporkan," tulis Departemen Pemadam Kebakaran Las Cruces.

-
Ribuan lebah mengerumuni mobil (Facebook/@Las Cruces Fire Department)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X