Pasca Viral di Medsos, Hotman Paris Siap Bantu Dampingi Kasus Hak Asuh Anak Erlita Dewi

- Kamis, 1 April 2021 | 12:02 WIB
Hotman Paris Hutapea. (Instagram)
Hotman Paris Hutapea. (Instagram)

Nama Erlita Dewi tengah jadi pembicaraan publik hingga akhirnya viral di medsos. Putri sulung Erlita, Agitha Cahyani Putri, meninggal dunia pada Senin 29 Maret 2021 lalu.

Dalam postingannya di Facebook, Erlita membagikan foto-foto jenazah putrinya yang terbujur kaku dengan hidung dan kepala berdarah. Selama tiga tahun terakhir, Erlita terpisah dengan 4 anaknya, lantaran hak asuh anak di bawah kuasa mantan suaminya, Agung Wahyudi Rahardjo.

Baca juga: Kisah Pilu Erlita Dewi, Hidup Bahagia Bersama Keluarga, Lalu Suami Direbut Teman Sendiri

Usai bercerai dengan Erlita Dewi, Agung menikah dengan teman Erlita yakni Linda Wijaya pada 22 Juni 2019 lalu. Keempat anak Erlita diasuh oleh ibu sambung dan mantan suaminya.

Tiga tahun terpisah, Erlita Dewi mendapat kabar dari mantan suaminya jika putri sulung mereka meninggal dunia. Erlita pun kaget luar biasa mendengar hal itu. Ia lalu terbang ke Surabaya untuk menemui jenazah putrinya.

Pasca postingan tersebut viral, netizen beramai-ramai men-tag akun Instagram Hotman Paris Hutapea agar bisa membantu kasus hak asuh anak Erlita. Mereka berharap hak asuh anak bisa kembali ke Erlita pasca putri sulungnya meninggal dunia.

Baca juga: Suami Direbut Teman Sendiri, Netizen Serbu Foto Pernikahan Agung Rahardjo dan Linda Wijaya

Belakangan, tim Hotman Paris yang diwakili oleh Putri menjawab jika mereka bersedia mendampingi Erlita Dewi terkait hak asuh anak. Hal itu dibagikan oleh akun Facebook Fissilmi Hamida yang menggagas agar netizen mention pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

"Alhamdulillah, Mbak Putri dari team Kopi Johny Hotman Paris sudah merespon dan insya Allah siap bantu. Ya Allah, nangis. Dear netizen, kita semua kompak luar biasa," tulis Fissilmi Hamida.

 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X