Sebelum Tewas Ditembak, Penyerang Mabes Polri Acungkan Benda Mencurigakan ke Arah Polisi

- Rabu, 31 Maret 2021 | 19:40 WIB
Rekaman wanita menerobos masuk ke Mabes Polri (Ist)
Rekaman wanita menerobos masuk ke Mabes Polri (Ist)

Seorang wanita diduga teroris ditembak mati di lingkungan Mabes Polri Rabu (31/3/2021).

Dari informasi yang diterima Indozone, pelaku yang merupakan seorang wanita tersebut dibekali dengan senjata api saat menyerang.

Dari video yang diterima Indozone, wanita tersebut mengacungkan senjata seperti senjata api ke arah pos pengamanan di dalam area Mabes Polri.

Masih di video itu, terdengar bunyi tembakan berulang kali. Orang yang mencurigakan itu terlihat tertembak hingga terjatuh.

Tidak hanya mengacungkan senjata, sebelum tubuhnya roboh di ditembak polisi, wanita tersebut diketahui mengacungkan benda mencurigakan yang dibawanya ke arah polisi yang ditemuinya.

Hal itu pun membuat anggota polisi yang berada dekat wanita tersebut seketika menghindar hingga akhirnya wanita itu roboh diterjang peluru.

Pasca insiden tersebut, Polda Metro Jaya memperketat pengamanan di markasnya di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Ia menyebut pihaknya otomatis melakukan penjagaan ketat di Mapolda Metro Jaya pasca insiden tersebut.

"Semua mako kepolisian Polda Metro Jaya kita perketat pengamanan," kata Kombes Yusri saat dihubungi wartawan, Rabu (31/3/2021).

Yusri menyebut pihaknya memperketat pengamanan pasca adanya insiden di Mabes Polri. Polisi bersenjata lengkap pun dikerahkan mengamankan area Polda Metro Jaya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X