Bantah Tudingan Teddy, Rizky Febian Serang Balik Tanyakan Harta Yang Dititipkan ke Lina

- Sabtu, 19 Desember 2020 | 21:03 WIB
Rizky Febian, Teddy Pardiyana (Instagram/ rizkyfbian)
Rizky Febian, Teddy Pardiyana (Instagram/ rizkyfbian)

Rizky Febian tanggapi tudingan Teddy Pardiyana terkait tuduhannya ke adik perempuan Rizky yakni Putri Delina yang mengambil harta warisan mendiang Lina Jubaedah.

Sebelumnya Teddy mendadak meributkan soal harta warisan untuk Bintang (hasil pernikahan dirinya dengan Lina) menyeret anak-anak Sule yakni Rizky Febian dan Putri Delina. Tak hanya itu, Teddy juga menyebut bahwa anaknya Bintang tak lagi mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari abang dan kakak kandungnya itu.

Baru-baru ini didampingi pengacaranya Rizky yang kerap disapa Iky itu bersama Putri menanggapi tudingan tersebut saat konferensi pers di kantor Hukum Hudaya, Jalan Ahmad Yani, Bandung pada Sabtu (19/12).

Iky menyebut bahwa permasalahan mengenai deposit dan perhiasan milik almarhum ibunya itu telah selesai, bahkan Teddy juga sudah memberikan surat kuasa ke Putri sebelumnya.

"Kalau soal deposit itu memang ketika dulu ketemu pengacara Teddy sudah ngasih surat kuasa juga, sebelum Putri datang ke bank," ujar Rizky seperti dikutip INDOZONE pada salah satu akun gosip di akun intagram, Sabtu (19/12).

Iky menambahkan penyerahan seluruh dokumen aset itu dilakukan setelah 40 hari meninggalnya Lina. Teddy bersama pengacaranya dan Putri mendatangi pengacara almarhumah Lina.

"Termasuk perhiasan, waktu itu Teddy ini adalah harta almarhum yang beliau tidak punya hak atas harta tersebut kemudian diserahkan ke Putri Delina yang menurut Teddy silakan simpan dimana, ternama sudah disiapkan deposit box," kata pengacara Rizky dan Putri, Bahyuni Zaili.

Bahyuni juga menyebut bahwa Teddy langsung memberikan dokumen yang sebelumnya tersimpan di salah satu bank swasta di Bandung itu kepada Putri disertai dengan surat kuasa untuk disimpan.

"Kalau ditanya Putri dianggap ambil tanpa izin ini yang jadi keberatan. Dokumen itu milik Lina untuk anak anak. Teddy sudah memberikan kuasa dan kuncinya ada di Putri," tukasnya.

Iky sangat meyangkan Teddy yang justru malah menggunakan adiknya Putri untuk mengungkit masalah hak waris yang sudah jelas nanti akan diberikan jika Bintang sudah dewasa.

"Yang saya sedihkan sampai detik ini, kenapa dedek Bintang yang enggak berdosa sama sekali dijadikan alat? malah dipermainkan, di media membawa nama dedek Bintang, ngomongin ahli waris, kasihan masih kecil," ujar Rizky

Dalam konferensi pers tersebut Iky juga mempertanyakan perihal harta miliknya yang dititipkannya kepada almarhum ibunya Lina. 

Iky menitipkan uang dari pekerjaan hampir Rp 5 miliar karena Rizki ingin fokus di berkarya dan enggan memikirkan uang hasil pekerjaanya

"Jadi semua taruh di mamah dan enggak ada masalah apapun. Yang mau saya tanyakan ini uang yang disimpan di mamah sekarang sudah jadi aset ada kos-kosan, ada vila, toko material, mobil. Ini adalah hak saya," ujar Rizki.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X