Pria Mesum Ngaku Curi Celana Wanita Kos untuk Dijadikan Bahan Onani, Kirim Surat Ajak ML

- Senin, 21 Desember 2020 | 14:30 WIB
Surat pengakuan pencuri celana wanita kos-kosan (Twitter/@sweeetaesthetic)
Surat pengakuan pencuri celana wanita kos-kosan (Twitter/@sweeetaesthetic)

Seorang wanita bernama Poppie dengan akun Twitter @sweeetaesthetic menceritakan pengalaman tak menyenangkan yang dialami oleh teman kos dari temannya, Senin (21/12/2020).

Celana para penghuni kos-kosan di daerah Dinoyo, Malang  tersebut mendadak sering hilang dalam dua bulan terakhir. Mulanya, mereka mengira celana tersebut terselip di lemari, dan bukan dicuri orang.

Namun, dua minggu yang lalu seorang pria mengirimkan surat kepada para wanita penghuni kos-kosan dan juga mengembalikan celana yang selama ini hilang.

Rupanya, pria tersebutlah yang selama ini sering mencuri celana di kos-kosan tersebut. Isi surat yang dikirim pria tersebut benar-benar membuat mereka terhenyak.

Di dalam surat itu, si pria mengaku bahwa dia mencuri celana wanita agar dijadikan sebagai bahan fantasi saat bermasturbasi atau onani.

Terima kasih ya mbak sudah dipinjami celananya. Maaf agak kotor soalnya habis aku pakai dan habis aku buat onani. Ada bekas sperma aku di celana ini," tulis pria tersebut dalam suratnya.

Tak merasa malu atas perbuatannya, pria ini bahkan mengajak wanita yang celananya sering dia pinjam, agar berhubungan intim saja dengannya.

Dalihnya adalah agar wanita itu tidak perlu kebingungan mencari celana yang mendadak hilang.

Baca juga: Hii Jorok! Customer Ini Dapat Paket Baju Basah dan Bau Hasil Pelampiasan Nafsu Kurir

"Kalau aku boleh usul, daripada aku pinjam celananya mbak dan mbak bingung gak ada celana buat ganti atau buat mbak pakai sehari-hari, mending kita ketemu terus kita bercinta di ranjang," lanjutnya.

Dia mengaku tidak keberatan berhubungan badan di hotel melati atau di kamar kost. Menurutnya, bercinta secara langsung merupakan "win-win solution".

"Aku juga enak gak ribet pinjem celana, aku pakai terus aku buat onani sambil bayangin bercinta sama mbak. Aslinya sih enak pakai celana dalam mbak, tapi gimana lagi adanya celana," tuturnya.

Dia berharap suratnya ini segera mendapat balasan dan mereka bisa lanjut berkomunikasi via aplikasi WhatsApp.

Halaman:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X