Pria Berseragam Polri yang Lempar Anak Kucing ke Selokan Telah Diketahui, Segera Diproses

- Kamis, 5 November 2020 | 11:59 WIB
Pria berseragam Polri lempar anak kucing ke selokan (Istimewa)
Pria berseragam Polri lempar anak kucing ke selokan (Istimewa)

Tengah viral video yang memperlihatkan aksi tega seorang pria yang melempar anak kucing ke dalam selokan. Video itu menjadi perbincangan setelah diviralkan oleh akun Instagram @christian_joshuapale.

Pria yang melemparkan anak kucing tersebut terlihat memakai seragam Polri. Tidak butuh waktu lama, akun ini menyebut bahwa tempat dinas pelaku pelemparan anak kucing tersebut sudah diketahui.

"Amithofo kurang dari 24jam identitas, pangkat dan tempat dinas oknum kasar ini sudah kami kantongi berkat bantuan team kami. Kami akan langsung ke tempat dinasnya dan akan bertemu dengan Ketua Regunya," tulis akun Instagram @christian_joshuapale, Kamis (5/11/2020).

Baca juga: Waduh! Anak Kucing Ini Terjebak di Mesin Mobil saat Cari Kehangatan di Musim Hujan

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

???????????? . YESSS TEMPAT DINAS OKNUM PELAKU PELEMPARAN DEDEK EMPUS MALANG INI SUDAH KAMI KETAHUI! . Amithofo kurang dari 24jam identitas, pangkat dan tempat dinas oknum kasar ini sudah kami kantongi berkat bantuan team kami . Kami akan langsung ke tempat dinasnya dan akan bertemu dengan Ketua Regunya . Setelah bertemu dengan Ketua dan Oknum maka dengan mudah kami ketahui siapa yg merekam dan memposting pertama kali dan semua akan kami proses . Mohon doa, dukungan dan bantu kawal kasus ini ya teman-teman semua agar kasus ini terang benderang dan TIDAK ada lagi oknum yg semena-mena pada dedek empus, Amen! . Terima kasih my great team, kerja ringkas dan cepat ????

A post shared by Yayasan Sarana Metta Indonesia (@christian_joshuapale) on

Setelah nanti bertemu dengan ketua regu dan oknum pelempar anak kucing tersebut, maka kelompok pecinta hewan ini akan menelusuri siapa yang merekam dan mengunggah video itu pertama kali.

"Mohon doa, dukungan dan bantu kawal kasus ini ya teman-teman semua agar kasus ini terang benderang dan TIDAK ada lagi oknum yg semena-mena pada dedek empus, Amen!" tambahnya lagi.

Video ini juga mendapat tanggapan dari pengacara Sunan Kalijaga. Menurut Sunan Kalijaga, oknum pelaku dan pembuat video harus mendapatkan sanksi oleh kesatuannya karena perbuatannya yang tidak pantas kepada makhluk ciptaan Tuhan yang kecil dan lemah.

Baca juga: Sedih! Kucing Jalanan Ini Ditembak Mati, Pecinta Hewan Minta Pelakunya Diadili

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah video yang memperlihatkan aksi tega seorang pria yang melempar anak kucing ke dalam selokan bikin heboh netizen. Video yang diunggah oleh akun Instagram @christian_joshuapale membuat netizen geram.

"TOLONG TANDAI WAJAH OKNUM INI! Aku minta maap pagi2 dah posting video kekerasan tapi aku butuh info dari temen-temen semua untuk mencari identitas wajah dari oknum anggota aparat yang melakukan secara sadar kekerasan terhadap dedek empus ini," tulis Christian pada captionnya.

Halaman:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X