Ditemani Berjuang Dari 0, Pria Ini Relakan Wanitanya Menikahi Pria Lain

- Senin, 2 November 2020 | 10:35 WIB
Pria ini relakan wanita yang sudah bersamanya berjuang dari 0 menikah dengan pria lain. (TikTok/@nandonandito.28)
Pria ini relakan wanita yang sudah bersamanya berjuang dari 0 menikah dengan pria lain. (TikTok/@nandonandito.28)

Pria ini merelakan wanita yang sudah menemaninnya berjuang dari 0 untuk menikah dengan pria lain viral di media sosial. Dia memiliki alasan rela melepaskan wanita yang disayanginya bersanding dengan pria pilihannya tersebut, salah  agar lebih bahagia.

Kreator TikTok Nando Nandito membagikan kisahnya saat harus merelakan wanita yang disayanginya menikah dengan pilihannya. Dia menjelaskan, ikatan dinasnya di sebuah perusahaan pelat merah membuatnya tak bisa menikah dalam waktu dekat.

Sedangkan, wanita yang disayanginya sudah lama menunggu dan diminta orangtuanya untuk segera menikah. Itulah alasan, Nando harus merelakan wanita yang disayanginya itu menikah dengan pria lain.

"Kita kenal udah cukup lama. Jalan bareng, makan bareng, ngebolang jauh bareng. Survei rumah, dia yang nemenin gua dari awal dari gua langsing sampai ngembang cuy," tutur Nando mengawali ceritanya.

Padahal, Nando sudah menyiapkan rencana untuk serius dan menikahinya suatu saat nanti. Namun, keinginan itu hanya tinggal angan-angan semata.

"Udah planning buat ke depannya, sudah shoot foto," kata Nando.

Hingga suatu saat, wanita yang disayanginya berkirim pesan dan mengabari jika akan menikah dengan pria lain. Nando pun mencoba berfikir dewasa dan menerima keadaan dengan ikhlas.

"Bo aku mau ngomong," tulis wanita yang disayanginya.

"Ngomong aja ca," balas Nando.

"Aku InsyaAllah tahun ini kalau ga tahun depan nikah bo. Aku sebenernya mau ngomong pas terakhir kita ketemu makan kobar," sahut wanita yang diketahui bernama Adisa itu.

"Alhamdulillah, selamet ya Ca," jawab Nando.

"Maaf ya bo," timpal Adisa.

"Kok maaf, ya ga apa-apa ca.. udah jodoh kamu berarti," kata Nando.

"Kan kamu tau, aku selama ini berharap ke kamu gimana. Bertahan sama kamu gimana.. Udah berapa tahun loh bo?" jelas Adisa.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X