The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Curhat Pelakor: Hari Terakhir Menikmati Kebersamaan dengan Dia Sebelum Pulang ke Istrinya
Curhat pelakor mencintai suami orang. (TikTok/@kitkatgreentea05)
News

Curhat Pelakor: Hari Terakhir Menikmati Kebersamaan dengan Dia Sebelum Pulang ke Istrinya

Ingin mengakhiri tapi tak sanggup.

Senin, 03 Agustus 2020 15:56 WIB 03 Agustus 2020, 15:56 WIB

INDOZONE.ID - Perebut laki orang (pelakor) selalu memiliki cerita yang menarik untuk dibahas. Seperti, sebuah unggahan baru seorang pelakor yang curhat mengenai kondisinya harus selalu mengalah demi keutuhan rumah tangga pria yang dicintainya.

Kreator TikTok bernama Rubee dengan akun @kitkatgreentea05 membagikan video teks mengenai perasaannya yang harus berbagi waktu dengan istri dari pria yang dicintainya.

Demi mempertahankan rumah tangga pasangganya, Rubee harus menerima jika waktu bersama dengan suami orang tersebut hanya seminggu sekali. Dia pun mencurahkan perasaannya dalam video tersebut.

"Hari terakhir menikmati kebersamaan dengan dia. Selalu berat melepaskan setiap akan berpisah," ujar Rubee.

Rubee menuturkan, jika setelah bersamanya pria tersebut akan kembali ke rumah dan bertemu istri sahnya. Dia pun mengaku cemburu dengan istri sah kekasihnya itu.

"Karena aku tau, dia akan kembali ke rumahnya, di mana ada istri yang dengan suka cita menyambut kedatangannya. Dan aku akan kembali di dalam rasa kesepian dan kecemburuan," cerita Rubee.

Sebenarnya, Rubee terkadang ingin sekali mengakhiri kisah cinta terlarangnya dengan suami orang. Namun, dia mengaku tak sanggup.

"Aku ingini menyerah, tapi aku tak sanggup," tuturnya.

Bukannya mendapat dukungan dari curhatnya melalui video teks di TikTok, Rubee justru dapat kritikan dari para netizen. Mereka merasa, sebaiknya Rubee berhenti jadi pelakor dan meninggalkan kekasihnya yang berstatus suami orang.

"Semoga ketika kau menikah,akn tw tngis seorg istri saat dikhianati, ingat semua rezeki suami dari doa istri," komentar BernadetteAyu.

"Mba perempuan, jgn mau menyakiti sesama perempuan???????? punya lah hati nurani," sahut Dela Namirah Zasqiah.

"Lebih...baik melepaskan..dari pada sakit...lebih baik..happy..," timpal Epi Tamala.

 Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US