FPI Dilarang Pemerintah, Habib Rizieq Shihab Tanggapi Santai: Itu Masalah Receh

- Kamis, 31 Desember 2020 | 17:19 WIB
Habib Rizieq Shihab di Polda Metro Jaya. (INDOZONE/Samsudhuha wildansyah)
Habib Rizieq Shihab di Polda Metro Jaya. (INDOZONE/Samsudhuha wildansyah)

Pemerintah resmi melarang seluruh kegiatan dari ormas Front Pembela Islam (FPI). Pimpinan FPI Habib Rizieq Shihab (HRS) menanggapi dengan santai hal tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh pengacara Habib Rizieq, Aziz Yanuar. Dia menyebut Habib Rizieq menanggapi santai langkah dari pemerintah.

"Respon beliau santai saja, biasa saja, nanti buat lagi, urusan receh itu mah," kata Aziz saat dihubungi Indozone, Kamis (31/12/2020).

Lebih jauh Aziz menyebut kabar itu didengar Habib Rizieq dari dirinya. Usai pengumuman dari pemerintah, dirinya langsung memberitahu Habib Rizieq.

Baca Juga: Sebelum Ceburkan Diri ke Sungai Demi Buktikan Cintanya ke Ortu Pacar, Ngatemi Minum Arak

"Sudah tahu dari saya kermarin," beber Aziz.

Seperti diketahui, pemerintah resmi melarang ormas FPI. Segala atribut maupun kegiatan dari FPI juga dilarang dilakukan.

Saat ini, FPI pun sudah melakukan transformasi. Pelarangan ormas Front Pembela Islam (FPI) diungkapkan oleh pemerintah, sejumlah pentolan di FPI mulai mengambil sikap. Bahkan mereka mendeklarasikan nama baru yakni Front Persatuan Islam yang seolah untuk meneruskan perjalanan Front Pembela Islam yang sudah dilarang oleh pemerintah.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X