Sibuk Main Saham, Diminta Beri Pekerjaan Pada Ahlinya, Yusuf Mansur: Nabi Serba Bisa

- Senin, 4 Januari 2021 | 18:27 WIB
Ustaz Yusuf Mansur pendiri Paytren. (Instagram)
Ustaz Yusuf Mansur pendiri Paytren. (Instagram)

Diminta untuk melakukan tugasnya sebagai ulama dan serahkan sesuatu pekerjaan kepada ahlinya atau pakar yang memang dibidangnya, Ustaz Yusuf Mansur menyebut kalau setiap orang bisa melakukan apapun termasuk Nabi Muhammad SAW dan sahabat yang menjalani hidup serba bisa.

Awalnya Yusuf Mansur mendapatkan saran dari netizen Simanjuntakhatupma.

Dia memberi pandangan kalau manusia mahkluk yang terbatas pengetahuannya sehingga ada profesi yang berbeda-beda hingga meminta kepada ustaz itu untuk menyerahkan sesuatunya kepada ahlinya.

"Maaf pak Ustaz....saranku lebih baik segala sesuatunya diserahkan kepada ahlinya (Pakar) yang memang bidangnya yang sdh melakukan kajian dari sekian banyak opsi strategis, mengingat manusia adalah mahluk yang terbatas pengetahuannya sehingga ada profesi2 yang berbeda; ada seniman, ada dokter, ada insinyur, ada khatib, ada guru, teknisi, ada ulama, ada perawat dll..Tksh," katanya seperti yang dikutip INDOZONE, Senin (4/1/2021).

-
Yusuf Mansur saat membapas pesan netizen. (IG)

 

Yusuf Masur memiliki pendapat yang berbeda dan mencontohkan kalau Nabi Muhammad an sahabatnya sosok yang serba bisa.

Bahkan dia pamer dengan rencana proyek 5 triliun untuk proyek LRT City.

Seperti yang diketahui saat ini Yusuf Mansur terjun ke dunia investasi dengan bermain saham. Belum diketahui jumlah harga kekayaan Yusuf Mansur saat ini hasil dari bermain saham. 

-
Yusuf Mansur duduk santai bersama istri tercinta. (IG)

 

Yusuf Mansur diketahui sebagai pendiri dari PT Veritra Sentosa Internasional, pemilik brand Paytren yang diketahui saat ini bergerak sebagai layanan keuangan digital.

"Nabi dan sahabat serba bisa. Kami ya punya proyek 5 T. Sedang berlangsung. Bikin LRT City di sentul. Udah mulai jualan 16 Nov 2019. Berhenti dulu 2020. Insya Allah 2021 jalan lagi," sebutnya menjawab netizen pemilik akun Simanjuntakhatupma.

Tidak hanya itu saat ini Yusuf Mansur juga menjalankan pembangunan lebih seribu rumah tahfizh yang berada dalam kendali koordinasinya dan ribuan lagi yang terafiliasi.

"Ngatur 40-an cabang pesantren. Enteng-enteng aja," sebutnya.

Dia juga sesumbar untuk bersiap menjadi Presiden 2024. Pasalnya katanya, pada dasarnya manusia memiliki bakat serba bisa. Bahkan dalam sholat pun bisa jadi imam, bisa jadi khotib, bisa dagang soto di depan masjid.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X