The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

HUT ke-75 RI, Sri Mulyani Ajak Masyarakat Doakan Tenaga Medis yang sedang Berjuang
Sri Mulyani. (Instagram/@smindrawati)
News

HUT ke-75 RI, Sri Mulyani Ajak Masyarakat Doakan Tenaga Medis yang sedang Berjuang

Senin, 17 Agustus 2020 09:22 WIB 17 Agustus 2020, 09:22 WIB

INDOZONE.ID - Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati mengatakan peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) merupakan momentum untuk bangkit dan optimistis dalam menghadapi dampak pandemi COVID-19.

“Jadikan peristiwa ini sebagai simbol kebangkitan dan optimisme dalam menghadapi tantangan dampak pandemi COVID-19,” kata Sri Mulyani dalam caption Instagram-nya.

Sri Mulyani mengajak masyarakat harus bangkit dan optimistis untuk menghadapi dampak COVID-19 agar pembangunan bangsa dalam rangka mewujudkan Indonesia Maju dapat tercapai.

Sri Mulyani juga mengatakan bahwa perayaan HUT ke-75 RI juga merupakan momentum untuk mengenang dan mendoakan jasa pahlawan yang telah gugur dalam berjuang melawan COVID-19 seperti para tenaga medis dan tenaga kesehatan yang berada di garda terdepan.

"Menghening cipta untuk mengenang dan mendoakan para pahlawan yang gugur merebut kemerdekaan. Juga untuk pahlawan hari ini yang telah berjuang melawan pandemic Covid-19, khususnya para tenaga medis dan tenaga kesehatan yang telah wafat melaksanakan tugas," tambah Sri Mulyani.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Dina
Dina

Dina

Writer
JOIN US
JOIN US