Baru Pulang dari Pasar, Ibu Ini Jadi Korban Jambret, Videonya Viral

- Rabu, 13 Januari 2021 | 12:08 WIB
Seorang wanita jadi korban jambret (Instagram/newssumbar)
Seorang wanita jadi korban jambret (Instagram/newssumbar)

Seorang ibu jadi korban jambret di Jalan Parak Gadang V, Kelurahan Parak Gadang, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) pada Minggu (10/1) sore.

Aksi penjambretan itu terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Korban diketahui bernama Yanti dan baru saja pulang dari pasar.

"Memang benar ada salah seorang warga yang menjadi korban jambret," kata Ketua RT setempat Muslim Harun, dilansir dari Antara, Rabu (13/1/2021).

Korban saat itu hendak turun dari mobilnya sambil mengendong anak. Tak lama kemudian, pelaku yang mengendarai sepeda motor datang dari arah belakang dan langsung menarik tas korban.

Pelaku berjumlah satu orang dan datang dari arah gerbang kompleks, setelah beraksi, ia langsung kabur ke arah dalam kompleks. Korban sempat berteriak dan mengejarnya, namun pelaku sudah jauh melarikan diri.

Tas milik ibu itu berisi ponsel, dompet dan juga beberapa surat berharga. Muslim berharap pelaku dapat segera ditangkap, karena meresahkan masyarakat, serta berharap polisi meningkatkan pengamanan warga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SUMATERA BARAT (@newssumbar)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X