Wanita Ini Hasilkan Rp 80 Juta dengan Memberikan Vaksin Palsu kepada Pengusaha Kaya

- Rabu, 7 April 2021 | 11:20 WIB
Rekaman CCTV saat perawat gadungan masuk ke rumah pengusaha kaya (G1)
Rekaman CCTV saat perawat gadungan masuk ke rumah pengusaha kaya (G1)

Seorang perawat diduga menghasilkan sekitar Rp 80 juta dengan memberikan vaksin Covid-19 palsu kepada pengusaha kaya di rumah mewah mereka.

Perawat bernama Cláudia Mônica Pinheiro Torres dituduh menyamar sebagai perawat dan memberikan suntikan vaksin Covid-19 palsu kepada pengusaha seharga Rp 1,5 juta per suntikan di Belo Horizonte, Brasil.

Dikutip dari The Sun, Polisi Federal, yakin dia telah memberikan vaksin Covid-19 palsu kepada setidaknya 57 orang bulan lalu.

Perempuan yang berprofesi sebagai pengasuh lansia ini berpura-pura menjadi perawat meski tidak ada catatan dirinya di Dewan Keperawatan Daerah Minas Gerais.

Rekaman CCTV menunjukkan Torres, mengenakan scrub perawat, memasuki sebuah rumah mewah pada 17 Maret, di mana diyakini dia memberikan saline alih-alih vaksin kepada pengusaha kaya.

Menurut outlet tersebut, ada catatan dia memasuki properti di lingkungan Gutierrez, di wilayah barat ibu kota pada 5 dan 22 Maret.

Selain mengunjungi rumah-rumah mewah, Torres diyakini juga telah memberikan suntikan vaksin kepada 40 orang lainnya di garasi bus perusahaan.

Wanita tersebut telah dituduh memalsukan, merusak, atau mengubah produk yang dimaksudkan untuk tujuan terapeutik atau pengobatan.

Awal pekan ini sebuah laporan yang dilihat oleh TV Globo menegaskan bahwa cairan yang ditemukan di rumah wanita itu sebenarnya adalah garam, bukan vaksin.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X