The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Remaja Pria Ini Lindungi Adik Perempuannya dari Tembakkan Sang Ayah, Tapi Berakhir Sia-sia
Remaja laki-laki yang melindungi adiknya dari tembakkan sang ayah (Copyright unknown)
News

Remaja Pria Ini Lindungi Adik Perempuannya dari Tembakkan Sang Ayah, Tapi Berakhir Sia-sia

Kamis, 08 April 2021 10:42 WIB 08 April 2021, 10:42 WIB

INDOZONE.ID - Seorang remaja laki-laki mencoba melindungi saudara perempuannya yang akan ditembak ayahnya yang kejam.

Namun sayang, usaha remaja itu sia-sia karena saat keduanya mencoba melarikan diri dari tembakkan ayahnya justru mengenai kedua anak malang itu.

Kematian dua anak remaja di tangan ayah mereka sepenuhnya 'dapat dicegah' menurut New South Wales Coroner, dikutip dari Daily Star.

Remaja laki-laki berusia 15 tahun sementara saudara perempuannya Jennifer 13 tahun ditembak mati oleh ayah mereka pada Juli 2018, saat mereka bersembunyi darinya bersama ibu mereka, Olga, di West Pennant Hills di Sydney.

Setelah mengikuti putrinya pulang, John Edwards memasuki rumah keluarga baru dan mulai menembak anak-anaknya ketika mereka mencoba bersembunyi darinya di bawah meja.

Pemeriksa Negara Teresa O’Sullivan memberi tahu pemeriksaan bagaimana Jack mencoba melindungi saudara perempuannya saat ayah mereka menembakkan banyak peluru ke tubuh mereka.

Ayah yang menembak mati kedua anaknya
Ayah yang menembak mati kedua anaknya (Ist)

Setelah pembunuhan besar-besaran yang mengerikan, John Edwards kembali ke rumahnya di Normanhurst dan menembak dirinya sendiri hingga tewas dengan senjata kedua.

Penyelidikan mendengar bagaimana John Edwards melacak keluarganya dan merencanakan serangannya setelah Olga memulai pengadilan keluarga untuk melawan mantan pasangannya itu.

Tragisnya enam bulan setelah pembunuhan mereka, ibu Olga yang hancur itu bunuh diri.

Koroner Negara Bagian Teresa O’Sullivan menyalahkan Polisi NSW, pengadilan keluarga, dan pendaftaran senjata api negara bagian.

“Sulit membayangkan rasa sakit yang dirasakan Olga ketika dia kembali ke rumah malam itu,” kata Pemeriksa O'Sullivan, dikutip dari Daily Star.

"Untuk menemukan polisi di rumahnya dan mengetahui bahwa kedua anaknya, yang sangat dia cintai, telah dibunuh,” lanjutnya.

Kedua senjata yang digunakan ayah untuk membunuh anak-anaknya dan bunuh diri telah diperoleh secara resmi dari St Mary Pistol Club.

Dokumen pengadilan mengungkapkan Jack tidur dengan tongkat kriket karena dia sangat takut akan serangan.

Ms O'Sullivan mengatakan dalam pemeriksaan bahwa kematian saudara kandung adalah kerugian yang tak terbayangkan.

“Yang paling menyedihkan, mereka tersesat pada usia yang begitu muda. Untuk menggambarkan ini sebagai sebuah tragedi berarti mengimpor rasa tak terhindarkan," kata Ms O'Sullivan.

“Tidak ada yang bisa dilakukan untuk mengubah hasil. Sebaliknya, bukti di depan pengadilan ini dengan jelas mengungkapkan bahwa kematian Jack dan Jennifer Edwards dapat dicegah," lanjutnya lagi.

John Edwards memiliki riwayat kekerasan terhadap enam mantan pasangannya dan delapan anaknya sebelum Olga dan kedua anaknya mengalami ketidakadilan yang sama.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US